Warga Simpuruik Bersemangat Hadiri Kampanye Erick Hamdani, Fadly Amran Ikut Turun Tangan

Tanah Datar, Jurnal Minang.id. Kampanye akbar yang digelar oleh salah seorang Caleg Nasdem Provinsi dengan Nomor Urut 11 dari Partai Nasdem, Senin 5/02/2024

Tampak dalam Kompanye akbar tersebut Fatly Amran, Ketua DPW Partai Nasdem, Erik Hamdani, Caleg Provinsi Sumbar dari Nasdem, Dedi Atmon, Marsel, Busni Ernita Caleg Nasdem Kabupaten Tanah Datar 4.

Dalam sambutannya Fatly Amran, ketua DPW Provinsi Sumbar, memang penuh lika-liku kalau kita ingin melakukan perbaikan dan perubahan ke arah yang lebih baik, dengan penuh perjuangan.

“Mari kita berihtiar, demi mewujutkan perubahan, yang lebih menyeluruh dan mari juga kita sampaikan ke masyarakat yang paling bawah, untuk pilih Anis presiden kita dan Erik Hamdani untuk anggota DPRD provinsi Nasdem Partainya” katanya.

Dalam berkompanye, janganlah mengubar-gubar janji yang tidak pasti, karna masyarakat sudah muak dengan janji-janji, untuk itu sebagai ketua DPW jikalau ada untuk kesempatan untuk membantu, batulah dengan ihlas, jangan di iming-imingi dengan lainya.

“Berkompanyelah dengan apa adanya, jangan menjanjikan yang tidak pasti, hanya Partai Nasdemlah yang memegang teguh politik tampa Mahar, untuk itu marilah kita berjuang bersama, untuk mebelah kepentingan rakyat” terusnya.

Sementra itu, Erick Hamdani, Caleg Nasdem no urut 11 dari Partai Nasdem, dalam kampanye akbar di Nagari Simpuruik tidak akan berjanji yang muluk -muluk, tapi seandainya allah mengabulkan perjuangan kita, masyarakat yang akan menuntut untuk kepada saya untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

“Satukan tekad kita, untuk mengusung perubahan, seandainya saya duduk untuk DPRD provinsi nantinya kita akan bejuang bersama masyarakat Simpuruik untuk kemajuan dan perubahan yang lebih baik lagi” pungkasnya. (Joli/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Pengurus PKB Tanah Datar Jalin Silaturahmi dengan Pengurus DPD Nasdem Tanah Datar