Wajah Baru Anggota DPRD Tanah Datar Terpilih dari Dapil IV

Batusangkar, Jurnal Minang.co. Hasil Pileg pada tgl 14 Februari 2024 yang lalu memunculkan banyak wajah baru sebagai anggota DPRD Tanah Datar terpilih. Setiap Dapil memunculkan wajah baru.

Salah seorang wajah baru tersebut adalah H.Iswandi Putra, A.Md dari partai PAN. Dia berhasil mengungguli incumbent Zulli Rustam dengan selisih suara yang tidak signifikan.

Menurut hasil rekap KPU Tanah Datar, Iswandi Putra memperoleh 1080 suara sedangkan Zulli Rustam meraih 1059 suara. Selisih hanya 21 suara.

Iswandi Putra merupakan seorang pengusaha spare part dan bengkel sepeda motor dibawah bendera Micky Motor. Dia sudah cukup lama mengurus partai politik dan kini menjabat sebagai ketua DPC PAN Sungai Tarab.

Iswandi Putra dikenal sebagai pengusaha muda yang cukup banyak membantu masyarakat dalam berbagai bentuk. Putra Jorong Lumbung Bapereang Nagari Rao Rao ini benar benar didukung penuh oleh masyarakat di jorongnya.

Di nagari Rao Rao saja, Iswandi meraih suara sebanyak 799 suara. Selamat untuk politisi muda yang baru mencaleg langsung sukses. (Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Fadli Zon (Anggota DPR RI dan Ketua KSAP) Bantu Korban Galodo di Tanah Datar