Bupati Apresiasi Kekompakan Masyarakat Nagari Cubadak

Batusangkar, Jurnal Minang.com. Setelah Shalat Jum’at berjamaah, masyarakat dan Jamaah Masjid Shofiya Nagari Cubadak Kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar lakukan do’a bersama agar Bupati Eka Putra untuk selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Tanah Datar sekaligus syukuran usai melaksanakan qurban di hari raya Idul Adha 1444 H/2023 M, di Masjid Shofiya tersebut, Jumat (30/06).

Pengurus Masjid Shofiya Andi Nofis sampaikan rasa syukur atas kehadiran Bupati Eka Putra yang telah memenuhi undangan masyarakat dan jamaah masjid tersebut.

“Terima kasih Pak Bupati, Bapak Eka Putra yang telah berkenan hadir, kami masyarakat sangat bersyukur atas kehadiran Bapak dan ini kali kedua Bapak hadir di Masjid ini, semoga ini suatu keberkahan bagi kita semua, kita akan berdoa bersama dan juga makan bersama. Selamat datang Bapak Bupati di Masjid Shofiya Cubadak, semoga menjadi berkah dan harapan bagi kita bersama lebih baik lagi kedepan,” ujarnya.

Wali Nagari Cubadak Asri Zallis yang menyampaikan rasa syukur dan bangga atas kehadiran orang nomor satu di Tanah Datar tersebut.

“Kita bersyukur sekali, saat ini kita dikunjungi Bapak Bupati Bapak Eka Putra, sungguh luar biasa, momen yang kita nanti, kita doakan Bapak Eka Putra selalu diberikan kesehatan untuk memimpin Tanah Datar,” ucapnya.

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM juga sampaikan rasa bangganya atas kekompakan dan sifat kegotong royongan masyarakat Nagari Cubadak yang cukup tinggi, seperti halnya mengadakan syukuran usai melaksanakan qurban dihari Raya Idul Fitri 1444 H dan doa bersama.

“Atas nama Pemerintah Daerah kami juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444H mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Nagari Cubadak dan juga Jamaah Masjid Shofiya,” ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Eka Putra Kukuhkan Pengurus PKTD Prov. Jambi

Bupati Eka Putra juga sampaikan terkait pembangunan kubah masjid sebesar Rp50 juta sedang dalam proses dan tidak lama lagi akan direalisasikan.

Tak bosan-bosanya Bupati Eka Putra sampaikan tentang Program Unggulan (Progul) daerah yang akan terus dilanjutkan demi membantu masyarakat untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Seperti halnya Bajak Sawah Gratis, Asuransi Tani dan Ternak, Kuota Pupuk Bersubsidi, Perbaikan Jaringan Irigasi, Makan Rendang guna memberantas rentenir, Satu Nagari Satu Event, Satu Rumah Satu Hafizh dan Hafizah serta progul lainnya untuk mencerdaskan dan
meningkatkan taraf hidup masyarakat sehingga semakin berkurang DTKS di Tanah Datar kedepannya.

Terkait Pemilihan Wali Nagari (Pilwanag) serentak Bupati Eka Putra minta masyarakat untuk selalu menjaga kekompakan, keharmonisan dan pilwanag bandunsanak.

Turut hadir pada saat syukuran dan doa bersama tersebut tokoh pemuda nagari Cubadak Anggerno dan juga tokoh masyarakat Nagari Cubadak lainnya. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email