Visi Misi Edwardo Calon Walinagari Limo Kaum Paling Realistis

Batusangkar, Jurnal Minang.com. Edwardo, salah seorang calon wali Nagari Limokaum dengan nomor urut 2 memiliki visi misi yang paling realistis dan terukur. Dari informasi yang diperoleh media ini terkait visi misi calon wali Nagari Limokaum, bahwa pagi ini, Rabu 20 September 2024 para calon wali Nagari Limokaum akan menyampaikan visi misi mereka masing masing di kantor wali nagari setempat, dan kemudian calon akan diarak keliling nagari Limokaum.

Semua visi misi calon sudah beredar ke masyarakat luas. Dari beberapa diskusi terkait visi misi itu, calon nomor urut 2 Edwardo memiliki program paling realistis dan dibutuhkan oleh masyarakat Limokaum saat ini.

Begitu juga masalah dukungan, sebagian besar tokoh dari berbagai unsur memberikan dukungan kepada Edwardo. Masyarakat berharap agar Edwardo yang dikenal rendah hati tersebut memenangi Pilwana Limokaum dan bisa membuat berbagai inovasi di nagari Limokaum.

Edwardo juga memiliki komunikasi dan jaringan yang cukup luas ke berbagai lini. “membangun nagari tidak bisa sendiri, kita harus bekerjasama dan mohon dukungan dari seluruh pihak” harap Edwardo. (Red.JM)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Lagi Lagi, Kontingen IAIN Batusangkar Rebut Medali Cabang Bergengsi