M.Sadiq Pasadigoe Disambut Antusias oleh Masyarakat di Pasar Batusangkar

Batusangkar, Jurnal Minang.id. Dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat guna menampung aspirasi, M.Shadiq Pasadigoe mantan Bupati Tanah Datar dua periode 2005 s/d 2015 yang menjadi Caleg Partai Nasdem DPR RI No 4, pada Kamis 25/1-2024 bersama relawan silaturahmi ke Pasar Batusangkar Kabupaten Tanah Datar.

Menurut Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Nasdem Sumatera Barat M.Shadiq Pasadigoe sesampainya di tengah tengah masyarakat yang berkunjung ke pasar Batusangkar, ternyata banyak persoalan dan harapan yang ditumpangkan kepadanya. Persoalan persoalan harus diselesaikan dalam skala prioritas termasuk perbaikan pasar.

Dalam menghadapi pemilu legislatif dan Presiden tanggal 14 Pebruari 2024 nanti pemilih di Tanah Datar hendaknya sudah mengerti dan memahami siapa yang akan dicoblos yaitu Presiden Anies Rasyid Baswedan, serta Caleg DPR RI No 4 M.Shadiq Pasadigoe dari Partai Nasdem.

Selama M.Shadiq Pasadigoe menjadi pemimpin sudah banyak bukti pembangunan yang dikerjakan, bukan hanya sekedar janji, Insya Allah jika dirinya terpilih tidak akan mengecewakan harapan yang diberikan masyarakat kabupaten Tanah Datar dan Dapil I Sumatera Barat.

Dalam kunjungannya ke pasar Batusangkar M.Shadiq mengucapkan terima kasih atas antusiasnya menerima dirinya berkunjung dalam masa kampanye terbuka. (Kasdi Ray/Red.Jm)

M. SHADIQ PASADIGOE
No. 4 Partai Nasdem
DPR RI thn 2024🇮🇩

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Ribuan Pengunjung Padati Arena Festival Budaya Desa Terindah Pariangan