Kemenag Tanah Datar Bekerjasama dengan Berbagai Instansi Gelar Syiar Islam Melalui Radio Luhak Nan Tuo

Tanah Datar, Jurnal Minang. Kantor Kementerian Agama Tanah Datar (Kemenag) bersama Bank Nagari Syariah dan LPPL Radio Luhak Nan Tuo melakukan kegiatan syiar Islam bertempat di Studio LPPL Radio Luhak Nan Tuo FM, Senin, (01/4).

“Syiar Ramdhan merupakan sebagai upaya meningkatkan pemahaman generasi muda terhadap alquran dan juga mendukung program unggulan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar satu rumah satu tahfizd,” kata PLH Kepala Kantor Kemenag Tanah Datar, Agustaman.

Agustamam menyampaikan, acara tersebut merupkan program tetap setiap tahunnya di bulan Ramadhan yang bekerja sama dengan Bank Nagari Syariah sebagai Sponsor Acara serta LPPL Radio Luhak Nan Tuo FM yang menyediakan fasilitas sarana prasarana Lomba dengan menyiarkan program acara secara On Air.

Agustaman mengucapkan terima kasih pada Pimpinan Daerah Bupati Tanah Datar yang telah memeberikan dukungan dan support dalam pelaksanaan kegiatan Syiar Ramadhan dan ucapan terimakasih juga kepada Pihak Bank Nagari Syariah yang telah menyediakan Hadiah dan bonus bagi Peserta dan Pemenang lomba.

“Diharapkan Syiar Ramadhan sabagai penyemangat bagi para peserta maupun Panitia pelaksana,” kata Agustamam. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Bupati Tanah Datar Hadiri Mubes Nagari Padang Magek dan Berikan Apresiasi