Ir.Anton Budiman, Putra Tapi Selo Lintau Ikut Mendaftar ke Partai Nasdem Tanah Datar

Pagaruyung, Jurnal Minang. Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar Ir. Anton Budiman mengatakan, kehadirannya di Partai Nasdem Tanah Datar adalah untuk mengembalikan formulir pendaftaran yang dibuka tanggal 1 s/d 7 Mei 2024.

Ir.Anton Budiman yang mengembalikan formulir pendaftaran Senin 6 Mei 2024 di kantor DPD Partai Nasdem Tanah Datar Pagaruyung mengucapkan terimakasih atas diterimanya dirinya sebagai kandidat Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar periode 2024 s/d 2028. Kehadirannya disini menyerahkan dokumen formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar, ujarnya.

Dalam kesempatan itu Sekretariat DPD Partai Nasdem Tanah Datar Djon Fauzi Sinyal menyampaikan permohonan maaf bahwa Ketua DPD Partai Nasdem Tanah Datar Richi Aprian, SH,MH yang tidak bisa hadir karena keluar daerah.

Sekretaris Panitia penerimaan formulir pendaftaran Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar periode 2024 2029, Gusrial mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ir.Anton Budiman dan rombongan, karena kegiatan pendaftaran Senin, 6/5-2024 merupakan hari keenam, sudah ada 4 orang yang mengembalikan formulir yaitu Richi Aprian, SH, MH, H.Suherman, Nova Hendria. Dari 11 orang yang mengambil formulir mudah mudahan niat baik beliau memajukan Tanah Datar diijabah oleh Allah SWT.

Nantinya mudah mudahan putra terbaik yang diusung Partai Nasdem Tanah Datar menjadi Bupati Tanah Datar priode 2024 s/d 2029.
Anton Budiman menyatakan yang diperlukan adalah blueprint, idealnya rencananya ada pekerjaannya juga ada, kita harus berjalan seiring, rencana dan eksekusi harus berjalan, jangan sampai rencana tinggal rencana tanpa ada eksekusi.

“Dojo merupakan kehidupan orang Jepang, orang Jepang, terukur dan disiplin ,di Minang ada surau, seakan akan kini surau hanya dijadikan untuk mengaji, padahal zaman dulunya surau tempat belajar ilmu beladiri, gotong royong, dll.
Kata kuncinya adalah disiplin, kita harus mencontoh diri sendiri sehingga daerah ini semakin maju dalam kehidupan,” kata Ir.Anton Budiman. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  SMPN 1 Batusangkar Raih Juara III pada Lomba Cerdas Cermat tingkat Sumbar