Garda Nasdem Tanah Datar Siap Sukseskan Kedatangan Capres Anies Baswedan dan Ketum Nasdem Surya Paloh ke Padang

Batusangkar, Jurnal Minang.com. Dalam rangka penyambutan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang akan berkunjung ke kantor baru DPW Nasdem Provinsi Sumatera Barat tanggal 5 dan 6 Agustus 2023, Garda Pemuda Nasdem Tanah Datar yang merupakan organisasi sayap partai Nasdem siap berpartisipasi dalam kegiatan meresmikan kantor DPW Nasdem Tower Sumatera Barat di jalan veteran Kota Padang.

Demikian dikatakan Ketua Garda Pemuda Nasdem Tanah Datar, Rinaldi, S.Ag didampingi Bacaleg Dapil Tanah Datar II Kecamatan Lima Kaum, Rambatan dan Batipuh Selatan, Ivenny Hakiem kepada media sehubungan akan diberangkatkannya Garda Pemuda Nasdem Tanah Datar.

Sesuai dengan intruksi ketua DPD Partai Nasdem Tanah Datar, Richi Arpian yang juga Wakil Bupati Tanah Datar, kegiatan yang akan dilaksanakan di Padang tersebut bukan hanya penyambutan Ketua Nasdem Surya Paloh di Bandara Minangkabau namun juga menyambut kedatangan Capres Partai Nasdem Anies Rasyid Baswedan yang akan memberikan pembekalan kepada Bacaleg, Pengurus DPD Kab/Kota dan DPC Kecamatan se Sumatera Barat.

Ketua PW Nasdem Provinsi Sumatera Barat, Fadli Amran yang juga Walikota Padang Panjang bersama Pengurus M. Shadiq Pasadigoe mantan Bupati Tanah Datar 2 periode 2005 s/d 2015 melakukan rapat di kantor DPW Nasdem Sumatera Barat Padang yang dihadiri juga Ketua DPD Nasdem Tanah Datar Richi Aprian bersama Pengurus Partai Nasdem Asrul Nurhasan meminta kepada seluruh pengurus DPD se Kab/ Kota se Sumatera Barat dan organisasi sayap agar menyukseskan kegiatan ini.

Nantinya setelah peresmian kantor Nasdem tower Sumatera Barat dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus DPW Partai Nasdem Sumatera Barat, seterusnya pembekalan bagi Bacaleg Partai Nasdem Sumatera Barat sekaligus orientasi Bacaleq se Sumatera Barat.

Dan yang tak kalah pentingnya kegiatan ini adalah pertemuan Calon Presiden Partai Nasdem Anies Rasyid Baswedan dengan BKMT se Sumatera Barat di masjid Raya Sumatera Barat di Padang yang akan dihadiri ribuan BKMT se Sumatera Barat. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Wali Kota Sawahlunto Apresiasi Kemenag Sawahlunto Saat Peringatan HAB ke 77, Ada yang Beda