Caleg Partai Nasdem Dapil 1 Tanah Datar Yuni Darlis Pimpin Rombongan Study Tiru

Saruaso, Jurnal Minang.com. Sekitar 150 orang lebih jemaah wirid yasinan Nagari Saruaso Kecamatan Tanjung Emas memperoleh reward study tiru keliling Sumatera Barat, yang dipimpin Caleg Partai Nasdem Dapil 1 Tanah Datar No 1 Yuni Darlis, S.Sos.

Juga, anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Dapil 6 Sumatera Barat Fraksi Partai Nasdem, Taufik Syahrial alias Tarjok Senin 18 Des 2023 ketika melepas rombongan study tiru dari Saruaso ke Kelok Sembilan, Harau, Payakumbuh, Bukittinggi, Padang Panjang, dan kembali ke Batusangkar finis di Saruaso.

Dalam kesempatan tersebut Taufik Syahrial minta agar para anggota wirid yasin senantiasa menjaga kesehatan dan berhati hati, karena kita yang berangkat dengan 5 buah bus ini merupakan anggota wirid yasin Nagari Saruaso yang dapat diandalkan di berbagai kegiatan pembangunan, mudah mudahan selamat selama dalam perjalanan pergi dan pulang.

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat asal Talawi, Sawahlunto serta mempunyai balahan di Bukit Gombak Suku Mandhaliko, Taufik Syahrial yang bermitra dengan PUPR Provinsi Sumatera Barat juga sampaikan bahwa ruas jalan Provinsi dari Batusangkar ke Setangkai akan ditingkatkan dan diperlebar tahun 2024 sehingga layak dan nyaman dilewati.

Caleg Partai Nasdem untuk DPRD Tanah Datar, Yuni Dalis, S. Sos mengajak semua anggota wirid yasin yang berdiri mulai Sep 2023 senantiasa menjaga kekompakan, kerukunan dan wirid yasin rutin melakukan wirid setiap bulan minggu pertama, alhamdulillah setiap pertemuan jemaah selalu bertambah. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Alumni IPB Angkatan 14/1977 Berikan Ribuan Bibit Pohon Tua untuk Masyarakat Parambahan