Wabup Richi Aprian dan Adri Jinil Simabura Hadiri Subuh Berjamaah di Nagari Simawang

Simawang, Jurnal Minang. Dalam rangka meningkatkan keimanan kepada Allah SWT serta bersilaturahmi dengan masyarakat Nagari Simawang Kecamatan Rambatan Kab.Tanah Datar, Wakil Bupati Richi Aprian, SH,MH bersama Anggota DPRD Tanah Datar, Adri Jinil Simabura, SH,MH bersama pengurus masjid raya Simawang menggelar didikan subuh se Kecamatan Rambatan.

Alhamdulillah, Allah Subhanahu Wata’ala memberikan kesempatan kepada kami bersama Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian,SH,MH untuk dapat menghadiri kegiatan didikan Subuh berjamaah se-Kecamatan Rambatan yang dilaksanakan di Masjid Raya Simawang, Nagari Simawang,” kata Adri Jinil Simabura, SH,MH.

Ratusan santri dan santriwati beserta guru, ustad dan ustadzah menghadiri kegiatan ini dengan penuh semangat dan antusias santri sehingga membuat kami merasa bangga.

Para santri dan santriwati yang masih di pendidikan dasar sudah mempunyai semangat yang luar biasa untuk dapat melakukan sholat subuh berjamaah.serta mendengarkan ceramah agama.

Semoga Allah Azza Wajalla menjadikan santriwan dan santriwati kita ini menjadi Pemimpin yang Soleh dan Solehah, yang sidiq, amanah dan Fathonah. Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamin ,ujar Adri Jinil Simabura, SH, MH. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Camat Sungai Tarab Harapkan Seluruh Nagari Dukung TMMN ke 120 di Nagari Koto Tuo