Pengurus DPP Simawang Saiyo Kunjungi Perantau Simawang di Kota Batam

Batam, Jurnal Minang. Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar Simawang Saiyo, Pengurus DPP Simawang Saiyo hadir pada acara tersebut yang diadakan oleh Perantau Nagari Simawang di Kota Batam bertempat di Restoran Jawa Melayu 2 Batam, Selasa (07/05/ 2024).

Dalam rangka kegiatan silaturrahmi ini dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar dan juga Ketua DPP Simawang Saiyo, Adrijinil Simabura, SH.MH. Dt Rangkayo Mulie dari Partai Nasdem. Ada juga Alimuhar St Tunaro, dari Partai PAN. Abu Bakar Lc. dari Partai PKS, Beni Remon dari Partai PAN.

Ketua Simawang Saiyo Kota Batam Refri Khamer dan Sekretaris Aditya Guci Dt. Sinaro Hitam. mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan lain nya. Ketua Dewan Pimpinan Pusat Simawang Saiyo Adrijinil Simabura, SH,MH Dt.Rangkayo Mulie yang juga Anggota DPRD Tanah Datar menyampaikan ucapan Terima kasih atas jamuan yang telah disuguhkan dan Silaturahmi ke DPC – DPC itu adalah bahagian dari program DPP untuk mengkonsolidasi dan evaluasi kinerja di DPC. Juga kita pererat terus tali persaudaraan dengan Ranah dan Rantau, katanya.

Guna menambah kenyamanan warga kurang mampu direncanakan pembangunan rumah tidak layak huni di kampung halaman. Program yang sudah berjalan akan kita lanjutkan pembangunan nya.

Selain itu Silaturahmi DPC – DPC Simawang Saiyo diharapkan akan tetap terjalin, Sekretariat kantor DPP Simawang Saiyo akan direalisasikan, begitu juga Administrasi dan Koordinasi sesama DPC. Pembangunan di Nagari serta DPC DPC yg ada di Indonesia hingga saat ini telah berdiri sebanyak 23 DPC SS. ” tambah Adrijinil.

Wakil Ketua SS. Alimuhar ST.Tunaro mengucapkan Terima Kasih atas Silaturahnmi dan jamuan, tetap Semangat atas Dedikasi DPC SS Kota Batam” ucapnya.

Baca Juga :  Ari Yonata Terpilih Menjadi Ketua Perhiptani Tanah Datar 2022-2027

Ketua DPC SS Kota Batam, Refri Khamern menyampaikan tentang program – program yang telah dilakukan diantara nya pertemuan 1 bulan sekali. Komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kota Batam, sehingga dihibahkan tanah untuk Pembangunan Gedung pertemuan dan Kegiatan Sosial lain nya. Kami dari DPC Kota Batam sangat senang dikunjungi oleh DPP SS dan terima kasih kedatangan DPP SS, ujarnya. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email