Musrenbang Nagari Sungai Partai: Pembangunan Tower Telkom Menjadi Perioritas Utama

Sungayang, Jurnal Minang.com. Impian masyarakat Nagari Sungai Patai Kecamatan Sungayang Tanah Datar untuk mendapatkan tower Telekomunikasi terjawab sudah. Harapan masyarakat, di Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Nagari Sungai Patai, kecamatan Sungayang, yang digelar di aula kantor wali Nagari setempat, Rabu (20/9/2023) menyepakati usulan tersebut.

Sudah lama diharapkan oleh masyarakat Nagari Sungai Patai, tentang Tower Telekomunikasi, agar mempermudah hubungan ke Kabupaten, melalui internet, namun baru sekarang terjawab, kolaborasi Antara Anggota DPRD dengan Pemerintah Daerah.

Musrenbang Nagari Sungai Patai yang dihadiri oleh Anggota DPRD, Kabupaten Tanah Datar, Nurhamdi Zahari, Sekretaris Camat Sungayang, Yogi, OPD, dan Tokoh masyarakat, Nagari Sungai Patai, dan undangan lainya.

“Juga Nurhamdi, atas kolaborasi kami dengan pemerintah daerah, apa yang menjadi keinginan masyarakat Nagari Sungai patai, yang sudah lama di impikan bahkan tiap musrenbang menjadi usulan utama, kini akan jadi kenyataan ” ungkapnya.

Kami apresiasi, kegigihan Wali Nagari Sungai Patai Irfan Zainora, untuk meminta Tower Telekomunikasi ini, melalui kami sebagai Anggota Dewan dan pemerintah Daerah ahirnya, terjawab keluhan masyarakat” terusnya.

Wali Nagari Sungai Patai Irfan Zainora, yang kerap disapa Mak Itam, atas nama masyarakat Sungai Patai, kami ucapkan kepada Anggota Dewan dan pemerintah Daerah, yang sudah memperjuangkan permintaan masyarakat Nagari, untuk merealisasikan Tower Jaringan Telekomunikasi.

“Juga, Irfan Zainora, sudah lama kami mengharapkan jaringan internet ini, karena di zaman yang serba internet ini, apapun pelaporan ke pemerintahan Kabupaten, bisa melalui Online” ujarnya. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Bupati Hamsuardi Ajak Ketua Pengadilan Negeri Berikan Pelayanan Hukum Terbaik