Jordus Cup Dibuka Oleh Bupati Tanah Datar, 8 Club Terbaik Ikut Berlaga

Sungayang, Jurnal Minang. Dengan bergulirnya Turnamen Jordus Cup yang ke XX 2024, langsung dibuka oleh Bupati Tanah Datar, di Stadion Pulai kecamatan Sungayang, Minggu(14/4/2024).

Menurut Ketua Panitia Irza Rasyid, turnamen yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi antara pemain yang berkompetisi di liga Internasional dan Nasional, dan juga memberi rangsangan terhadap pemain Junior, untuk mengembangkan skil pemain yang lebih diandalkan.

Kompetisi ini diikuti dari berbagai Club terbaik di divisi yang sudah diikuti, seperti yang pasti mengikuti sebanyak (8) Club terbaik, dan tampak berlaga di .usim perdana ini, antara S7 FC, Jakarta VS Bukitinggi Selection.

Dalam pembukaan yang langsung dibuka oleh Eka Putra SE.MM, Bupati Tanah Datar, didampingi oleh ketua Panitia Irza Rasid, H.Yasman Yanusal, Camat Sungayang, Narty, tokoh perantau dan undangan lainya.

Izarasid, ketua Pelaksana Jordus Cup yang ke XX, atas nama Panitia kami ucapkan terimakasih kepada seluruh unsur yang telah membantu terselengaranya Open turnamen tahunan ini.

Bupati Tanah Datar mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini sehingga akan membawa dampak terhadap kemajuan sepak bola di Tanah Datar. (Kasdi Ray/Red Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  DPD Partai Ummat Tanah Datar Segera Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup