Fadli Amran Ketua DPW Nasdem: Saya Akan Maju pada Pilwako Padang, Richi Aprian untuk Pilkada Tanah Datar

Batusangkar, Jurnal Minang. Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Barat, Fadli Amran minta seluruh pengurus dan kader Nasdem tegak lurus dengan Instruksi DPP serta juklak dan juknis Partai Nasdem.

Demikian dikatakan Bidang Hukum DPD Partai Nasdem Tanah Datar, Djon Fauzi Sinyal, SH usai mengikuti buka bersama dengan pengurus dan mantan Caleg DPR RI, Provinsi, Kab/Kota se-Sumatera Barat, Rabu 27 Maret 2024 di hotel Grand Basko Kota Padang.

Dalam sambutannya Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Barat Fadli Amran mengintruksikan saat ini ada beberapa Kab/Kota serta Provinsi akan melaksanakan Pilkada serentak November 2024, termasuk saya sendiri bakal maju sebagai Balon Walikota Padang, dan Richi Aprian, SH MH yang bakal maju menjadi Bupati Tanah Datar.

Oleh sebab itu, saya instruksikan kepada seluruh pengurus beserta kader Partai Nasdem untuk dapat memenangkan kader yang diusung Partai Nasdem.

DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Barat mengucapkan terima kasih kepada seluruh Caleg , Pengurus DPD, DPC, DPRt serta Kader Partai Nasdem yang ada di Kab/Kota yang telah memperoleh prestasi gemilang.
Prestasi gemilang tersebut adalah Partai Nasdem berhasil mengantarkan 3 Caleg ke DPRD RI yaitu untuk Dapil Sumatera Barat I Incamben Lisda Hendra Joni dan M.Shadiq Pasadigoe mantan Bupati Tanah Datar 2 priode 2005 s/d 2015 serta Bendahara Umum DPW Partai Nasdem Sumatera Barat Cindy Monika Setyawan Salsabila, Dapil Sumatera Barat II.

Khusus Kabupaten Tanah Datar Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian sudah didaulat menjadi Ketua DPD Partai Nasdem Tanah Datar, berkat tangan dingin beliau, dalam Pemilu legislatif dan Pilpres tanggal 14 Pebruari 2024 lalu Partai Nasdem Tanah Datar mampu memenangkan perolehan suara untuk Anies Rasyid Baswedan, begitu juga perolehan suara pada Pemilu 2019 dari 12 ribu lebih, pada pemilu 2024 meningkat menjadi 23.607 suara.

Baca Juga :  Apel Akbar Yang Digelar Partai Nasdem di GBK Meriah Luar Biasa, Puluhan Tokoh Nasional Hadir

Anggota DPRD Tanah Datar dari sebelumnya 3 orang, kini tahun 2024 menjadi 4 orang, yaitu Adri Jinil, SH,MH, Khairul Abdi, Noviandri, ST, serta Junaidi Dt.Rajo Mangkuto,” kata Djon Fauzi Sinyal,SH,MH. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email