Erick Hamdani, SE Dt.Ambasa Serahkan Ribuan Kartu Jamsostek Mandiri kepada Masyarakat Tanah Datar

Tanah Datar, Jurnal Minang.id. Caleg Partai Nasdem Nomor urut 11 untuk DPRD Sumbar Dapil VI, Erick Hamdani, SE Dt.Ambasa serahkan ribuan kartu Jamsostek Mandiri untuk masyarakat Tanah Datar yang mau bergabung bersama Erick Hamdani.

“sampai hari ini, sudah sekitar 10.000 orang yang masuk Jamsostek Mandiri bersama kami, dan 8.000 kartu Jamsostek Mandiri tersebut sudah siap” ungkap Erick Hamdani, Kamis, 11 Januari 2024 ketika berkunjung di beberapa titik di kab. Tanah Datar.

Kartu ini sangat bermanfaat untuk tenaga kerja. Syaratnya gampang. Isi formulir sesuai data di KTP dan isikan nomor handphone. Lalu didaftarkan ke admin Jamsostek.

Program Jamsostek Mandiri yang digagas oleh Erick Hamdani ini sangat bermanfaat. Premi atau angsuran tiap bulan dibantu oleh Erick Hamdani. Jika pemegang kartu Jamsostek Mandiri ini meninggal dunia karena pekerjaannya maka diberikan santunan sebanyak 78 juta. Jika meninggal dunia karena sakit biasa (bukan karena pekerjaan) diberi santunan 42 juta. Jika sakit diobati sampai sembuh.

Erick Hamdani, SE Dt.Ambasa merupakan wakil ketua DPW Nasdem Sumbar bidang ketenagakerjaan. Selain itu, dia juga seorang pengusaha muda yang sukses dan seorang sarjana ekonomi dari Universitas Trisakti Jakarta.

Kini, dia ingin mengabdikan diri untuk menjadi anggota DPRD Sumbar agar lebih banyak dapat membantu masyarakat. Semoga nanti sukses pada pileg tgl 14 Februari 2024. Masyarakat yakin Erick Hamdani duduk di DPRD Sumbar dari partai Nasdem karena dia memang sudah banyak berbuat. (Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  TACB dan Bidang Kebudayaan Tanah Datar Diundang untuk Bahas Rendang Menuju UNESCO