Emersia Group Bantu Korban Banjir Bandang di Tanah Datar dan Agam

Batusangkar, Jurnal Minang. Guna meringankan beban warga yang terkena musibah banjir lahar dingin gunung Marapi, Emersia Grup memberikan bantuan kepada para korban bencana alam Banjir Bandang (Galodo) yang terjadi di Kabupaten Tanah Datar dan Agam, Minggu (12/5/2024).

General Manager Incharge Emersia Hotel dan Resort Batusangkar, Basri Cahyadi mewakili Owner Emersia Grup Hj. Merry Warti Syarif, yang juga Eteknya Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH,MH mengatakan, penyerahan bantuan merupakan wujud kepedulian terhadap sesama yang tertimpa musibah bencana alam di Kabupaten Tanah Datar dan Agam yang terjadi pada Sabtu (11/5/2024) sekira pukul 22.00 Wib.

“Kami memberikan bantuan, semoga dapat meringankan beban bagi saudara kita yang tertimpa musibah ini,” tutur Basri saat menyerahkan bantuan ke Nagari Pandai Sikek, Kecamatan X Koto.

Ia menyebut selain menyerahkan bantuan ke Nagari Pandai Sikek, sebelumnya Emersia Grup juga sudah menyerahkan bantuan berupa nasi kotak siap santap bagi masyarakat terdampak banjir di Nagari Parambahan, Kecamatan Limo Kaum dan diberikan ke sejumlah titik lokasi.

Emersia Group turun langsung ke lokasi terdampak banjir bandang untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat. Dan memberikan semangat kepada mereka agar tabah menghadapi musibah.

Basri mengharapkan Emersia Group dapat memberikan nilai manfaat dan semakin dirasakan kehadirannya oleh masyarakat luas dan program kemanusiaan, termasuk korban bencana alam di daerah Kabupaten Tanah Datar dan Agam.

“Kami akan terus memberikan dukungan bagi warga yang terdampak bencana alam, karena Nabi Muhammad SAW mengumpamakan umat Islam itu seperti satu tubuh, apabila ada salah satu anggota tubuh yang sakit, maka seluruh tubuhnya akan ikut merasakan. Semoga ini menjadi berkah bagi umat,” ujar Basri. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Hasil Pilgub Sumbar dan 4 Pilbup Digugat ke MK