Dukungan untuk Iswandi Putra Caleg PAN Dapil IV Tanah Datar Semakin Masif

Batusangkar, Jurnal Minang. H.Iswandi Putra, A.Md, caleg DPRD Tanah Datar dari Partai PAN nomor urut 2 untuk Dapil IV yaitu Kec.Sungai Tarab, Kec.Sungayang, Kec. Salimpauang dan Kecamatan Tanjung Baru semakin mendapat dukungan luas dari berbagai elemen masyarakat di berbagai nagari. Hal ini disebabkan karena Iswandi Putra memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi dan dikenal royal memberikan bantuan sosial untuk yang membutuhkan.

Iswandi Putra adalah putra nagari Rao-Rao tepatnya di jorong Lumbung Bapereang. Ia sudah lama aktif mengurus partai politik namun baru kali ini mau mencaleg karena desakan masyarakat sekitarnya.

Selain politisi, ia juga seorang pengusaha spare part dan bengkel sepeda motor yang cukup dikenal di kita Batusangkar dibawah bendera Micky Motor. Ia adalah ayah dari dua anak yaitu Wawa yang masih bersekolah di SMA dan Raka yang masih belajar di SMPN 1 Batusangkar.

“insyaallah, semakin hari, dukungan untuk kami semakin masif dari berbagai lapisan masyarakat. Mudah mudahan kami terpilih nantinya dan akan amanah” ujar Iswandi Putra dengan rendah hati.

Berbagai lembaga survey pun menyebut bahwa Iswandi Putra yang akan mewakili partai PAN untuk DPRD Tanah Datar dari dapil IV. “Meskipun ada incumbent saat ini, kita tidak gentar sedikitpun. Mari kita sama sama berjuang tanpa saling menjatuhkan” ungkap Iswandi Putra.

Iswandi Putra memiliki karakter politisi yang sangat santun. Ia tidak pernah sakit hati meskipun berbagai gosip ditujukan padanya. Kerendahan hati Iswandi Putra ini semakin terlihat lagi setelah menunaikan ibadah haji pada tahun lalu. Semoga sukses pak haji muda. (Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  UIN Batusangkar Tambah Gedung Baru Yang Modern dan Canggih, Kontraktor Berjanji Tepat Waktu dan Tepat Mutu