Camat Sungai Tarab Harapkan Seluruh Nagari Dukung TMMN ke 120 di Nagari Koto Tuo

Sungai Tarab, Jurnal Minang. Camat Sungai Tarab, A.H.Miza Aziz, S.Sos minta kepada seluruh Nagari  yang ada di Kecamatan Sungai Tarab mendukung sepenuhnya kegiatan  Nagari Koto Tuo guna mendukung sepenuhnya kegiatan TMMN ke 120 Tahun 2024 di Nagari Koto Tuo.

Hal itu disampaikan Camat Sungai Tarab,  A.H.Miza Aziz, S. Sos bersama Kasi PMD Ramli mendampingi Korem 32 Wirabraja diwakili Mayor Rudi dalam rangka persiapan pembukaan Tentara Manunggal Membangun Nagari (TMMD) ke 120 Tahun 2024 ke Nagari Koto Tuo, Kecamatan Sungai Tarab, Kamis (02/05/2024).

Dalam  kunjungan Korem 032 Wirabraja juga dilakukan koordinasi dengan Kodim 0307/TD, Forkopimca dan Pemerintah Nagari Koto Tuo termasuk meninjau rumah masyarakat yang akan direhab, kunjungan ke rumah inap pasukan, peninjauan lokasi kegiatan non fisik di gedung serbaguna Nagari termasuk peninjauan  kegiatan fisik jalan serta lokasi pembukaan acara di lapangan Amphibi Piliang Laweh Nagari Sungai Tarab.

Pada Peninjauan tersebut juga dihadiri Dinas PMD Provinsi diwakili Nelda Hanum, Kadis PMDPPKB Tanah Datar Abdurrahman Hadi, SSTP, M. Si, Kasdim 0307 Tanah Datar Mayor Rifeni, Pasi Ter Kodim 0307 Tanah Datar Rusiyadi, Danramil 10 Sungai Tarab Serma Ikwan Chan, Wali Nagari Koto Tuo Ismet Kht. Intan Ameh dan perangkat serta tokoh masyarakat Nagari Koto Tuo.

Korem 32 Wirabraja diwakili Mayor Rudi. S menyampaikan terimakasih dan aspresiasinya kepada camat A.H.Miza Aziz atas keikutsertaan seluruh Nagari di Kecamatan Sungai Tarab guna mendukung pelaksanaan TMMN ke 120 Tahun 2024 termasuk kesiapan Wali Nagari Koto Tuo bersama masyarakat mendukung kesuksesan TMMN ke 120 Tahun 2025
Karena kegiatan telah dimulai dengan Kegiatan  Pra TMMN  sejak tanggal 8 April 2024 yang lalu dan pembukaan direncanakan  tanggal 8 Mei 2024 selama 1 bulan setelah pembukaan dan direncanakan penutupannya tanggal 06 Juni 2024 yang akan datang. Dan kita berharap pembukaan TMMD dilakukan langsung oleh Gubernur Sumbar (Kasdi Ray/Red.Jm))

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Bazar Ramadhan yang Digelar TP-PKK Wujud Perhatian terhadap Produk UMKM, Dapat Apresiasi dari Walikota