Bupati Eka Putra Hadiri Magrib Mengaji dan Yasinan di Pagaruyung

Pagaruyung, Jurnal Minang. Walaupun hujan tidak mematahkan semangat kelompok Yasinan se Nagari Pagaruyung untuk menghadiri kegiatan Magrib Mengaji dan Wirid Yasinan ke IX, diselenggarakan di Masjid Nurul Huda, Padang Datar, Kamis malam (4/7/2024).

Di kesempatan itu, Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM. mengapresiasi semangat kebersamaan dalam menjaga semangat Ukhuwah Islamiyyah yang ditunjukan kelompok Yasinan se Nagari Pagaruyung tersebut.

“Kami menyampaikan rasa bangga ke Bapak dan Ibu semua, yang telah dengan penuh semangat berpartisipasi pada kegiatan Magrib Mengaji dan Wirid Yasinan ini. Rasanya senang sekali dapat bertemu muka dengan Bapak dan Ibu semuanya, walaupun cuaca sedang tidak bersahabat,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Bupati Eka Putra menginformasikan bahwa saat ini, Pemerintah Daerah memberikan berobat gratis ke masyarakat yang memiliki berbagai kendala untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Bagi masyarakat yang berobat tetapi terkendala dengan berbagai hal, sekarang tidak perlu pusing. Karena, Pemerintah Daerah memiliki program berobat gratis di Rumah Sakit M. Ali Hanafiah Batusangkar, tentu sesuai dengan regulasinya,” ujar Bupati Eka.

Sementara itu, Wali Nagari Pagaruyung Irmaidinal Dt. Mogek mengucapkan terima kasih dukungan Pimpinan Daerah dalam mendukung kegiatan Magrib Mengaji dan Wirid Yasinan yang sudah memasuki putaran ke IX.

“Kehadiran Bapak Bupati, sebagai bentuk dukungan dari kegiatan ini. Mudah-mudahan terus berlangsung secara berkesinambungan. Dan, kami ucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya,” ujar Irmaidinal Dt. Mogek yang pada saat itu disaksikan Camat Tanjung Emas Zulkifli Idris, Ketua Kelompok Yasinan Nagari Pagaruyung H. Syafri, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan lainnya. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Veteran Pemain PSDS Deli Serdang akan Berlaga Melawan Veteran PSBS Batusangkar