Barisan Milenial Pendukung Erick Hamdani, SE Dt.Ambasa di ‘Tarantang Sayang’ Semakin Masif

Sungai Tarab, Jurnal Minang. Kelompok Milenial pendukung Erick Hamdani, SE Dt.Ambasa di empat kecamatan yaitu Sungai Tarab, Sungayang, Salimpauang dan Tanjung Baru satukan tekad untuk mencari suara sebanyak banyaknya untuk Erick Hamdani menuju DPRD Provinsi dari partai Nasdem nomor urut 11 Daerah pemilihan Sumbar VI.

Mereka melakukan pertemuan di sebuah restoran di kawasan Tarantang Sayang beberapa waktu yang lalu untuk menerapkan berbagai strategi agar dapat mendulang suara sebanyak banyaknya.

“insyaallah, kalangan Milenial komit bersama pak Erick Hamdani karena beliau yang mengerti kebutuhan dan kemauan kami” ujar Asep yang merupakan koordinator Milenial di daerah tersebut.

Dari data yang terkumpul di posko pemenangan Erick Hamdani terpantau bahwa setiap hari dukungan semakin bertambah untuk Erick Hamdani ini. Berbagai elemen masyarakat dengan ikhlas merelakan diri untuk membantu Erick Hamdani.

Khusus barusan Milenial di Tarantang Sayang ini, mereka bersatu padu menarik simpati masyarakat untuk memilih Erick Hamdani di pileg tgl 14 Februari nanti.

“Kami selama ini jarang tersentuh oleh caleg caleg. Padahal jumlah kami cukup banyak. Sekitar 40 persen pemilih di Indonesia adalah kalangan Milenial. Selama ini yang dihubungi caleg caleg hanyalah tokoh masyarakat yang sudah tua tua” ujar Andri salah seorang pendukung Erick Hamdani dari Salimpauang.

Gerakan Barisan Milenial pendukung Erick Hamdani ini semakin masif. Mereka tidak banyak tuntutan namun mereka peduli dan mau berbuat. Mereka juga ingin belajar berpolitik. (Red.JM)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Klub Basket Fort Vander Capelen Batusangkar Ikuti Open Turnamen