Padang Lua Menyala, Ratusan Pendukung Richi Aprian-Donny Karsont Bulatkan Tekad

Padang Lua, Jurnal Minang. Gerakan perubahan yang dilakukan Paslon Bupati Tanah Datar Richi Aprian,SH, MH dan Wakil Bupati Donny Karsont, SH yang membawa taqline ‘Jalan Baik Tanah Datar’, mendapat angin segar bagi warga Tanah Datar, pada hari Minggu 13/10-2024 di kediaman anggota DPRD Tanah Datar Fraksi PAN Hj.Fely dilaksanakan pertemuan Akbar yang dihadiri 600 orang lebih.

Dalam kesempatan itu, Ketua IKTD Provinsi Lampung Hj.Merywati,SE mengatakan kehadirannya di hadapan ratusan ibu ibu adalah untuk bersilaturahmi dengan semua yang hadir. Selain itu dirinya sangat cinta kepada tanah kelahirannya yaitu Tanah Datar, oleh karena itu menginginkan adanya perubahan yaitu jalan yang lurus.

Paslon Richi Aprian, SH,MH dan Donny Karsont diusung 5 partai koalisi yaitu Nasdem, Golkar, PAN, PPP, serta partai Ummat guna memenangkan Pilkada serentak bandunsanak para perantau akan turun gunung untuk memenangkan pasangan yang religius, intelektual, serta berkarakter yaitu Paslon Richi Aprian,SH,MH dan Donny Karsont,SH.

Paslon Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH dalam acara tersebut mengatakan bahwa dirinya bersama Donny Karsont, SH Dt.Bijo Angso Nan Tinggi menginginkan jalan baik Tanah Datar di berbagai bidang pembangunan terwujud hendaknya.

Caranya adalah tanggal 27 November 2024 saat pencoblosan surat suara yang dicoblos satu kemudian surat suara dilipat masukkan kedalam kotak.

Dengan demikian berarti bapak bapak dan ibu ibu yang hadir telah ikut gerbong gerakan perubahan menuju jalan baik Tanah Datar, mudah mudahan niat baik jalan baik Tanah Datar diijabah oleh Allah SWT, ujar Richi Aprian,SH, MH. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Baca Juga :  Partai Nasdem Tanah Datar Bantu panitia Turnamen Bola Voli di Saruaso