Yong Hendri Dt.Paduko Reno dari Pangian Ikut Mendaftar ke Partai Nasdem Tanah Datar

Pagaruyung, Jurnal Minang. Yong Hendri Dt.Paduko Reno berasal dari Pangian Lintau Buo merupakan salah seorang calon kepala daerah yang mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Wakil Bupati Tanah Datar periode 2024 s/d 2029.

Dalam kesempatan itu, Panitia penerimaan pengembalian Noviandri, ST menerima berkas pengembalian. Dijelaskan bahwa Partai Nasdem menerima dan mengembalikan tanggal 1 s/d 7 Mei 2024.

Dalam acara itu juru bicara Yong Hendri Dt.Paduko Reno, Alinofia, SFI mengatakan, kita akan memulai perubahan dari Kab Tanah Datar, mudah mudahan Yong Hendri Dt.Paduko Reno.bersama sama masyarakat dan kaum intelektual serta simpatisan lainnya ikut mendukung.

Alinofia, SFI mengemukakan saat ini Tanah Datar akan terus mengembangkan budaya, karena daerah Sumatera Barat mempunyai negeri istimewa, tidak ada salahnya kita selaraskan dengan kegiatan Provinsi Sumatera Barat dan seluruh partai.

Pendaftaran terakhir kali ini bersama sama kita harus hati-hati menentukan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar, mari bersama sama memajukan daerah Tanah Datar.

Bundo kanduang sebagai penarik simpatik masyarakat karena pemilih wanita cukup banyak di Tanah Datar, nantinya untuk meningkatkan perekonomian warga Tanah Datar akan dilakukan dengan pembuatan label halal di setiap makanan, ujarnya. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Nasdem "Birukan" Tanah Datar, Teriakan Perubahan Menggema, DPRt Dilantik