TMMD di Koto Tuo Sungai Tarab Sukses, Adapula yang Bertemu Senior di Acara Tersebut

Batusangkar, Jurnal Minang. Pertemuan dengan sahabat lama memang tiada disangka dan diduga, kapan saja bisa terjadi seperti yang dialami Sekretaris Dinas PUPR Alhadi alami di sela- sela penutupan kegiatan TMMD ke-120 Kabupaten Tanah Datar, Jumat 7/6-2024 bertemu senior Marching Band Semen Padang atau MBSP Bang Edi Fahrizal.

Menurut Alhadi seniornya di MBSP kelihatan diberikan Rahmad oleh Allah SWT berupa kesehatan, serta Alhamdulillah PT. Semen Padang turut serta membantu pembangunan Rumah Layak Huni di Koto Tuo Sungai Tarab dan yang tak kalah pentingnya pembangunan rumah bagi masyarakat miskin menggunakan produk “Semen Padang Bata Interlock (SEPABLOCK)”.

Ini merupakan produk yang cukup baik bagi perumahan karena telah teruji, dengan adanya bantuan dari PT Semen Padang untuk kegiatan TMMD ke 120 tahun 2024 beberapa sasaran fisik, pembukaan jalan baru sepanjang 4.460 meter dengan lebar 6 meter, kemudian pembuatan gorong-gorong baja 4 titik dan rehab 5 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). tidak terlepas dari keikutsertaan PT Semen Padang.

Semoga dilain waktu lagi bisa bertemu kembali Bang Edi Fahrizal yang sudah kelihatan gemuk dibandingkan ketika masih sekolah, ujar Alhadi. (Kasdi RayRed.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Rektor UIN Batusangkar Lantik Pengurus Organisasi Mahasiswa, Ini Pesan dan Harapannya