Tak Hanya Masjid, TSR Khusus Pimpinan Bupati juga Kunjungi Mushalla di Koto Panjang

Batusangkar, Jurnal Minang. Sungguh bangga kami kepada pemerintah daerah kabupaten Tanah Datar tanpa dibedakan antara masjid dan mushalla dalam kunjungan Tim Safari Ramadhan (TSR) Khusus.

Hal tersebut disampaikan Pengurus musholla Istigamah, Irwan ketika menerima kunjungan Tim Safari Ramadhan 1445 H. Mushalla Istiqamah Jorong Koto Panjang Nagari Sungai Tarab dapat masuk dalam kunjungan TSR Khusus yang dipimpin langsung Bupati Tanah Datar Eka Putra.SE.MM.

Menurut Irwan, anggota pengurus mushalla Istiqamah kepada media di mushalla tersebut, Senen (01/04/2024) didampingi warga setempat mengatakan pihaknya dan kawan-kawanya sangat mengucapkan terima kasih atas kedatangan TSR Khusus ke mushalla Istiqamah ini, dan dalam kegiatan ini akan meningkatkan rasa silaturrahmi yang mendalam.

Irwan pun sampaikan, kedatangan Bupati dapat secara dekat melihat kondisi masyarakat dan kegiatan mushalla setiap harinya dan tahunnya, aktif melaksanakan kegiatan keagamaan sebab disini juga ada kegiatan Tahfiz, didikan subuh dan mejelis taklim., ujarnya. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Netizen Berharap "Lord Adi" MasterChef Indonesia Buka Restauran di Tanah Datar