Sesama Caleg Partai Nasdem No Urut 5 Kumpul di Lapangan Cindua Mato dalam Acara Desak Anies

Batusangkar, Jurnal Minang.com. Dua orang Caleg Partai Nasdem No urut 5 dari Tanah Datar dan Provinsi Sumatera Barat nomor urut 5, yaitu Noviandri, ST dari Dapil I Tanah Datar yaitu Kecamatan Tanjung Emas, Padang Ganting, Lintau Buo, Lintau Buo Utara dan Nasrul A, S.Sos I,MM Caleg Dapil Sumbar 6 yaitu Kota Padang Panjang, Tanah Datar, Sawahlunto, Sijunjung, Dharmasraya “berjodoh”. Mereka bertemu pada Rabu, 3 Jan 2024 di lapangan Cindua Mato Batusangkar di saat kampanye Capres Anies Rasyid Baswedan.

Noviandri, ST yang biasa dipanggil An Japang optimis partai Nasdem Dapil I akan memperoleh dua kursi melihat kenyataan selama ini bahwa masyarakat Tanah Datar menginginkan perobahan.

Anak bungsu dari 10 bersaudara dari Alm. Ahmad Dt. Jobandaro dan Nurzaman Buah Manggi Payobadar seperti anak kampung pada umumnya, tiada hari tanpa membantu orang tua, mulai dari ke sawah, ke ladang, ke pulau dan berjualan. Kehidupan yang berat ini membangkitkan motivasi untuk meraih pendidikan yang lebih baik.

Alhamdulilliah seluruh keluarga mendukung secara penuh pendidikan Noviandri mulai SD sampai SMP di Padang Ganting, SMA di Padang dan sempat kuliah di Fakultas Ekonomi UNAND sebelum melanjutkan di Fakultas Teknik Elektro Universitas Indonesia. Disamping pendidikan formal saya mengikuti pelatihan leadership, management, Financial dan Technical Skill.

Alhamdulillah tahun 2023 saya memasuki Pensiun dan akan memulai kehidupan baru mengabdi di tengah- tengah masyarakat dengan mewakafkan dirinya menjadi anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar dari Partai Nasdem dibawah pimpinan DPD Kabupaten Tanah Datar Richi Aprian, SH,, MH.

Begitu juga dengan Nasrul A, S.SoI, MM yang beristrikan Weni Yulianti dikarunia 4 orang anak. Lelaki yang berasal dari Batu Taba Kecamatan Batipuh Selatan dan Balimbiang Kecamatan Rambatan serta sumando urang Sumaniak Kecamatan Salimpaung ini optimis bakal menambah kursi partai Nasdem.

Baca Juga :  Bupati Tanah Datar Buka Secara Resmi Situmbuak Art and Culture

Hal tersebut disebabkan efek Capres Anies Rasyid Baswedan akan membawa dampak terhadap partai Nasdem no 5 serta para caleg No 5
Nasrullah A,SosI,MM yang juga kader Muhammadiyah kini dipercaya sebagai Sekretaris Majelis Pendidikan Kader Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat. Ia juga berprofesi sebagai dosen UIN Imam Bonjol dengan mata kuliah kewirausahaan serta Direktur Perusahaan PT.Dinar Makmur Sentosa serta komisaris PT Dinar Maju Sejahtera.

Nasib tidak bisa diduga, takdir tidak bisa diubah, hanya usaha dan doa yang bisa merubahnya. Seperti tetesan hujan turun ke bumi tidak ada yang bisa menghalanginya, yang penting sabar dan ikhlas dalam menghadapi ujian, karena suatu saat kebahagiaan akan datang tepat pada waktunya, kata Nasrul A,S.SosI. MM (Kasdi Ray/Red.Jm).

Print Friendly, PDF & Email