Sekda Tanah Datar Lantik Fajri, S.Si sebagai Kabid Aplikasi Informatika pada Diskominfo

Batusangkar, Jurnal Minang. Bupati Tanah Datar yang diwakili Sekda Kabupaten Tanah Datar, Drs.Iqbal Ramadi Payana, M.Si melantik dan mengambil sumpah Fajri, S.Si sebagai Kepala Bidang Aplikasi Informatika Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Tanah Datar, Jumat (22/3/2024).

Pelantikan tersebut dilaksanakan setelah keputusan perubahan nama bidang E-government pada Dinas Kominfo menjadi Bidang Aplikasi Informatika.

“Pelantikan yang dilaksanakan hari ini adalah karena adanya perubahan nomenklatur jabatan yang semula Bidang E-government menjadi Bidang Aplikasi Informatika sesuai dengan Peraturan Bupati Tanah Datar Nomor 6 Tahun 2024 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Dinas Komunikasi dan Informatika,” kata Sekda Iqbal.

Sekda berpesan kepada pejabat yang dilantik tersebut untuk terus meningkatkan disiplin dan etos kerja dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan.

“Maknai pelantikan ini dengan positif dan memanfaatkan peluang dengan sebaik baiknya untuk bertanggung jawab dan akuntabel dalam menjalankan kewenangannya di tempat tugas yang baru. terus kembangkan pemanfaatan teknologi dalam memperlancar pelaksanaan tugas-tugas.

Ciptakan aplikasi-aplikasi yang memudahkan ASN dalam melaksanakan tugas sehingga pelayanan maksimal dapat diberikan kepada Masyarakat,” ujarnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Asisten Administrasi Umum Jasrinaldi, Inspektur Daerah Desi Rima, Kepala Dinas Kominfo Yusrizal, Kepala BKPSDM Desi Trikorina dan tamu undangan lainnya. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  UIN Batusangkar Raih Peringkat III Nasional PTKN dalam Pengelolaan BMN