Sebanyak 9 Orang Balon Bupati dan Wakil Bupati Lengkapi Formulir di Partai Nasdem Tanah Datar

Pagaruyung, Jurnal Minang. Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar periode 2024 s/d 2029, Eka Putra,SE,MM merupakan kandidat ke 9 yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar ke kantor DPD Partai Nasdem Tanah Datar di Pagaruyung.

Pengembalian formulir pendaftaran dilakukan oleh utusan Partai Demokrat, Arif Rakhmad Daud,SH dan Yuli Syafrizal, S.Ag, Selasa 7 5-2024 dan diterima Panitia pengembalian penerimaan Noviandri, ST, Gusrial,d an Sekretariat Djon Fauzi Sinyal.

Setelah diteliti berkas pengembalian formulir pendaftaran dinyatakan lengkap oleh panitia selanjutnya dilaporkan kepada Ketua DPD Partai Nasdem Tanah Datar. Selanjutnya tanggal 9 Mei 2024 akan dilakukan rapat pleno DPD Partai Nasdem Tanah Datar dan dihadiri DPW Partai Nasdem Sumatera Barat di kantor DPD Partai Nasdem Tanah Datar di Pagaruyung.

Sembilan kandidat Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar periode 2024 s/d 2029 yang mengembalikan formulir pendaftaran adalah Richi Aprian, SH MH, Nova Hendria, SH, H.Suherman, Ir.Anton Budiman, Budiman Dt.Malano Garang, Donny Karson, Arianto, Yong Hendri Dt.Paduko Reno, Eka Putra, SE,MM, sementara yang tidak mengembalikan Nurhamdi Zahari dan Muzuar. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Bupati Ikut Tim Ramadhan yang Akan Mengunjungi Simawang dan Koto Panjang