Rumah Zakat Sumbar Bantu 100 Paket Sembako untuk Tanah Datar

Batusangkar, Jurnal Minang. Bupati Kabupaten Tanah Datar, Eka Putra, SE.MM. menerima secara simbolis 100 paket sembako dari Rumah Zakat Sumatera Barat.

Paket sembako yang diserahkan itu sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat miskin yang ada di Kabupaten Tanah Datar. Acara penyerahan 100 paket sembako itu dilakukan di Gedung IndoJelito Batusangkar pada Kamis 19 April 2024.

Bantuan yang diserahkan secara simbolis oleh Direktur Infrastruktur Ekosistem Syariah Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS) Sumbar Dr. Sutan Emir Hidayat kepada Bupati Eka Putra. 

Turut hadir pada kesempatan itu Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sumbar, Arry Yuswandi beserta rombongan lainnya, Asisten Pemerintahan dan Kesra Tanah Datar Elizar, Kadis Sosial PPPA H. Afrizon, Kalaksa BPBD dr. Ermon Reflin, dan Kadis Pertanian Sri Mulyani.

Di kesempatan tersebut Sutan Emil menyampaikan, bahwa Rumah Zakat Sumatera Barat akan menyalurkan bantuan berupa 100 paket sembako kepada masyarakat miskin yang ada di Tanah Datar. 

Bupati Eka Putra menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Rumah Zakat Sumatera Barat yang telah membantu pemerintah daerah untuk meringankan beban masyarakat miskin yang ada di Tanah Datar. 

Rumah Zakat Sumbar merupakan sebuah Lembaga Amil Zakat Nasional milik masyarakat Indonesia yang mengelola zakat, infak, sedekah, serta dana kemanusiaan lainnya melalui serangkaian program terintegrasi di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan lingkungan, untuk mewujudkan kebahagiaan masyarakat yang membutuhkan. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Acara Batusangkar Car Meet-Up 2022 Berjalan Lancar, Tiket Masuk Dikeluhkan Masyarakat