Richi Aprian Mengembalikan Kelengkapan Formulir Pendaftaran ke PKB Tanah Datar

Batusangkar, Jurnal Minang. Wakil Bupati Tanah Datar yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Tanah Datar, Richi Aprian, SH,MH, Jumat 10/5-2024 secara resmi mengembalikan blangko pendaftaran di Partai Kebangkitan Bangsa Tanah Datar di Bukit Gombak Batusangkar.

Ketua DPC PKB Tanah Datar, Indra Gunalan mengucapkan selamat datang kepada Richi Aprian,SH,MH dan rombongan yang mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Tanah Datar priode 2024 s/d 2029. Kedatangan rombongan tersebut ditunggu secara lengkap oleh pengurus PKB, jajaran Desk PKB, PKB memperlakukan sama dengan Bakal Calon lainnya.

Dalam kesempatan itu Indra Gunalan berharap Richi Aprian, SH,MH dapat menjadikan formulir ini menjadi SK Bupati Tanah Datar periode 2024 s/d 2029. Richi Aprian, SH, MH dinilai berpotensi untuk menjadi Bupati Tanah Datar kedepan karena orangnya santun dan berwibawa serta akrab dengan semua orang.

Ketua Desk Pilkada Tanah Datar periode 2024 s/d 2029, Omrizal Dt.Sudano, Sekretaris Hary Prima dalam kesempatan tersebut mengatakan PKB menerima Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar siapapun dipersilahkan mendaftar, hingga kini telah ada 9 kandidat Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar.

Bakal Calon Bupati Tanah Datar Richi Aprian,SH, MH dalam kesempatan itu mengatakan ini adalah acara spesial, ini pertanda baik koalisi perubahan yang dibikin mulai dari Pusat hingga ke daerah. PKB dan Partai Nasdem adalah bersaudara, Richi Aprian, SH, MH minta agar persaudaraan ini terus dijalin dan berkolaborasi dalam berbagai kegiatan, kami berkomitmen dengan partai partai pengusung, bagi kita Nasdem dan PKB adalah bagian dari pemenangan Pilpres 2024 yang mengusung Capres Anies Rasyid Baswedan dan Wapres Muhaimin Iskandar.

Berbicara mengenai strategi Richi Aprian, SH,MH berharap dukungan semua partai politik dalam Pilkada 2024 dan menginginkan kemenangan.
Sekretaris DPD Partai Nasdem Tanah Datar Adri Jinil Simabura, SH,MH dalam kesempatan itu mengatakan dalam penetapan siapa yang akan diusung Partai Nasdem Tanah Datar mempunyai mekanisme, sesuai dengan aturan Partai Nasdem dan PKB sudah bisa mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati yaitu 7 kursi yaitu Nasdem 4, PKB 3 kursi.

Baca Juga :  Pilot Sriwijaya Air itu Putra Kec. Pariangan

Namun yang terpenting bukanlah itu, yang penting bagaimana meraih kemenangan , Partai Nasdem akan melihat kelayakan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar berdasarkan hasil survei yang dilakukan 9 lembaga survei. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email