Richi Aprian Beri Tausiyah Subuh Berjamaah di Mesjid Raya Lima Kaum

Batusangkar, Jurnal Minang. Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian, SH, MH mengatakan, perjalanan kehidupan di dunia ini mengajarkan kita akan banyak hal. terkadang mudah, namun terkadang pula sulit. tergantung bagaimana kita menyikapi setiap hal yang datang tersebut.

Demikian disampaikan Richi Aprian, SH,MH ketika memberikan tausiah usai subuh berjamaah di Masjid Raya Limo Kaum belum lama ini yang dihadiri para generasi muda serta jemaah masjid yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut ia mengemukakan, setelah melihat musibah banjir bandang lahar dingin gunung Marapi yang meluluh lantakkan 6 Kecamatan di Luhak Nan Tuo yaitu Sungai Tarab, Pariangan, Lima Kaum, Rambatan, Batipuh dan X Koto.

Richi Aprian, SH,MH lalu menghela nafas kemudian berucap, dunsanak, kini saatnya kita pulih dan kembali untuk bangkit dengan terus berpegang teguh bahwa
Allah Subhanahu Wata’ala itu baik dan hanya akan menerima segala yang baik-baik, sehingga jadilah orang baik dan selalu berbuat baik.”, ujarnya.

Sudah saatnya kita bangkit bersama sama karena Allah SWT tidak akan menguji umatnya bila umatnya tidak sanggup menghadapi segala cobaan yang datang menimpanya, kata Richi Aprian,SH,MH yang juga Ketua DPD Nasdem Tanah Datar tersebut. (Kasdi Ray/Red)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Musyawarah Nagari Kumango Digelar, Tiga Orang Anggota DPRD Ikut Hadir