Relawan Anies dan Erick Hamdani Giatkan Gotong Royong di Rambatan

Batusangkar, Jurnal Minang.com. Pasca kunjungan Capres Anies Baswedan ke kota Batusangkar pada beberapa hari yang lalu, berbagai elemen bergerak untuk mensukseskan Anies Baswedan untuk menjadi presiden RI pada pemilu yang akan digelar pada tgl 14/2/2024.

Barisan generasi Milenial di kab. Tanah Datar mulai bergerak dan mengkampanyekan Anies for presiden. Tidak hanya itu, para Milenial tersebut juga sepakat untuk mengusung Erick Hamdani, SE Dt.Ambasa sebagai caleg partai Nasdem untuk DPRD Sumbar dari Dapil VI yang terdiri dari wilayah Tanah Datar, Padang Panjang, Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya.

“kami siap mendukung dan memenangkan keduanya. Insyaallah, di Tanah Datar Anies Menang dan untuk provinsi Erick Hamdani akan mendulang suara yang banyak” ujar Adit salah seorang Milineal ketika memperbaiki sebuah pos ronda.

Erick Hamdani merupakan caleg Nasdem nomor 11. Dia sudah dikenal oleh berbagai kalangan. Jiwa sosialnya yang tinggi membuat banyak orang tersentuh.

Erick Hamdani adalah figur anak muda yang ideal untuk menjadi wakil rakyat di provinsi. Dia juga seorang pemangku adat dari suku Guci di Nagari Koto Baru, kecamatan X Koto kabupaten Tanah Datar. (Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Noviandri, ST, Caleg Partai Nasdem Tanah Datar Dapil I Kampanye Kepada Pemilih Pemula di Padang Ganting, Masyarakat Antusias