PT Kilang Pertamina Internasional Berikan Donasi untuk Korban Galodo di Tanah Datar Senilai Rp.50 Juta

Batusangkar, Jurnal Minang. Kepedulian PT. Kilang Pertamina Internasional (KPI) terhadap korban bencana alam banjir bandang lahar dingin gunung Marapi dengan menyerahkan bantuan bencana alam banjir bandang dan tanah longsor untuk Kabupaten Tanah Datar senilai Rp. 50.257.500, 00.

Bantuan itu diterima secara simbolis oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM. yang diserahkan Corporate Secretary Hermansyah Y. Nasroen diwakili Sr. Officer Evaluation dan Budgeting KPI Nurhidayanto, di gedung Indo Jolito, Senin (20/5/2024).

Di kesempatan itu, Bupati Eka Putra mengucapkan terima kasih atas kepedulian KPI yang telah ikut berpartisipasi dalam meringankan beban masyarakat pasca bencana alam banjir bandang dan tanah longsor di Luhak Nan Tuo ini.

“Alhamdulillah, hari ini kami menerima bantuan bencana alam banjir bandang dan tanah longsor dari KPI. Maka dari itu, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” ujarnya.

Sr. Officer Evaluation dan Budgeting KPI Nurhidayanto mengatakan bantuan yang diserahkan berupa Sembako, Vitamin, Peralatan Mandi, Peralatan Dapur, Peralatan sekolah dan sebagainya dengan nilai Rp. 50. 257. 500, 00.

“KPI telah menyerahkan bantuan bencana alam di beberapa daerah Sumatera Barat (Sumbar), salah satunya di Kabupaten Tanah Datar Mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir bandang dan tanah longsor,” ujarnya. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Data Dari Posko Utama BPBD Tanah Datar, 8 orang Meninggal Dunia dan 12 orang Hilang Akibat Bencana Galodo