Pelantikan DPRt Nasdem Tanah Datar Sepakati Richi Aprian Calon Bupati Periode 2024-2029

Batusangkar, Jurnal Minang.com. Tahun baru semangat baru. Hari ini, Senin, 1 Januari 2024 Partai Nasdem Tanah Datar menggelar acara pelantikan pengurus DPRt partai Nasdem se-kabupaten Tanah Datar di gedung Nasional Suri Maharajo Dirajo, Bstusangkar. Acara yang sangat meriah itu dihadiri langsung oleh ketua DPW Nasdem Sumbar, H.Fadly Amran.

Selain ketua DPW Nasdem Sumbar juga hadir pengurus partai mulai dari tingkat DPW sampai ke tingkat DPD, para caleg DPRD Tanah Datar, caleg DPRD Provinsi serta caleg DPR RI.

“Kesepakatan DPRt dan DPC beserta pengurus DPD, dewan pakar, dewan pertimbangan , untuk calon bupati 2024-2029 yaitu Richi Aprian. Hal ini juga didukung penuh oleh DPW, dan NASDEM bertekad untuk itu, alasannya kita sudah punya simpul2 resmi di 75 nagari x 5 orang, ada juga simpul di 14 kecamatan x 7 orang, 493 orang” ungkap Asrul Nurhasan yang merupakan Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Tanah Datar.

“Namun untuk saat ini kita fokus untuk pemenangan partai Nasdem dulu, termasuk memenangkan Capres Anies Muhaimin” tambah Asrul Nurhasan yang juga ikut mencaleg dari partai Nasdem di Dapil Tanah Datar II.

Dalam acara tersebut juga terdengar pekikan perubahan dari seluruh kader partai Nasdem, termasuk perubahan untuk Tanah Datar. (Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Sekjen Kemendagri Kunjungi Tanah Datar, Bupati Berikan Sambutan dan Apresiasi