Nasdem Sumbar Raih Tiga Kursi di DPR RI, Sadiq Pasadigoe Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Pihak

Batusangkar, Jurnal Minang. Caleg DPR RI Partai Nasdem M.Shadiq Pasadigoe mengucapkan terimakasih kepada Pengurus DPP, DPW DPD, DPC, DPRt serta simpatisan Partai Nasdem Sumatera Barat Dapil Sumatera Barat satu yang telah mengikuti pemilu pada tgl 14 Pebruari 2024 yang lalu.

Hal tersebut disampaikan M, Shadiq Pasadigoe usai diumumkan terpilih menjadi anggota DPR RI setelah melihat hasil Rekapitulasi suara tingkat Provinsi Sumbar, hasil Pileg tgl 14 Feb 2024 pada Minggu 10-3-2024.

“Alhamdulillah, saya M. SHADIQ PASADIGOE memperoleh kursi ke-7 dari Partai NasDem (Partai NasDem memperoleh 2 Kursi di Dapil I Sumbar yaitu kursi pertama dan ke-7). Perolehan tersebut tentu tidak terlepas dari dukungan dan doa dari Bpk/Ibu serta kakak dan adik – adik serta sahabat sekaligus tak lupa kepada simpatisan. Dari lubuk hati yg paling dalam saya aturkan ribuan terimakasih yang tak terhingga atas perjuangan kita bersama, usaha dan doa sehingga saya memperoleh 50.458 suara.

InsyaAllah, nanti kalau sudah mulai bertugas akan Amanah dan tidak mengecewakan Bpk / Ibuk, kakak dan adik – Adik sekalian.

Doa dan harapan semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dalam lindungan dan Rahmat Allah SWT. Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H. Beri maaf lahir dan bathin,ujar M. Shadiq Pasadigoe & Keluarga. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Musnag Lawang Mandahiliang Digelar, Berbagai Aspirasi Warga Bermunculan