M.Sadiq Pasadigoe Caleg DPR RI Partai Nasdem Hadiri Shalawat dan Peresmian Musholla Mukminin

Padang, Jurnal Minang.com. Dalam rangka meningkatkan silaturahmi serta menyukseskan kegiatan peresmian mushola Al Mukminin Kelurahan Sungai Salak Kecamatan Kuranji Kota Padang, Kamis lalu M. Shadiq Pasadigoe mantan Tanah Datar bupati dua periode 2005 s/d 2015 menghadiri kegiatan tersebut bersama para jemaah.
Selain Peresmian Mushala Al Mukminin, Caleg DPR RI dari Partai Nasdem Nomor urut 4 M. Shadiq Pasadigoe pada malam harinya mengikuti kegiatan bersalawat di Kurao Kapalo Banda Kelurahan Sungai Sapiah Kecamatan Kuranji.

Menurut M. Shadiq Pasadigoe yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Sumatera Barat mengajak para pemilih datang beramai ramai ke TPS, dalam hal pemilu legislatif tahun 2024 yang sudah di ambang pintu pilihlah caleg yang sudah berbuat untuk kemajuan daerah selama ini.

Karena jika salah pilih rugilah daerah, karena tidak ada yang memperlihatkan seperti yang dialami Kabupaten Tanah Datar, setelah ditinggal Betty Shadiq Pasadigoe kue pembangunan di Tanah Datar jauh berkurang dari biasanya.

Dalam acara tersebut selain M. Shadiq Pasadigoe Caleg DPR RI dengan No Urut 4 dari Nasdem, juga hadir Irwan Zuldani caleg DPRD Prop Sumatera Barat dari Nasdem, ketua Panitia Pelaksana Cholil caleg kota padang dari PPP, Jhoni mantan wakajati Sumbar, Mak IPIN pelawak Minang yang sering muncul di Medsos. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Ujang Maya Edytia Warman Betti Shadiq Pasadigoe M Shadiq Pasadigoe

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Joni Hendri : Selamat Musda PKS Payakumbuh, Semoga Semakin Melayani