Ketua DPD Nasdem Tanah Datar Richi Aprian Lepas 43 orang Bacaleg dan Pengurus Nasdem Menuju Jakarta

Batusangkar, Jurnal Minang.com. Guna menyukseskan Apel Akbar Partai Nasdem se Indonesia di GBK Jakarta, tanggal 16 Juli 2023 nanti, DPD Partai Nasdem Tanah Datar memberangkatkan 43 orang Bacaleg dan Pengurus menuju Jakarta dengan menggunakan jalan darat.

Ketua DPD Partai Nasdem Tanah Datar Richi Aprian, Kamis, 13 Juli 2023 di kantor DPD Partai Nasdem Tanah Datar Pagaruyung, ketika melepas keberangkatan tersebut meminta semua Bacaleg dan pengurus agar senantiasa menjaga kesehatan dan kekompakan.

Selama dalam perjalanan menuju ibukota Negara rombongan dipimpin Asrul Nurhasan, diharapkan selama dalam perjalanan berlansung aman dan lancar, sehingga dengan adanya keterpaduan Bacaleg dan pengurus Partai Nasdem Tanah Datar semakin di depan.

Dalam kesempatan itu Richi Aprian minta kepada Bacaleg Partai Nasdem agar senantiasa menjaga kesehatan, dan terus menyebarkan kebaikan kebaikan ditengah tengah masyarakat, serta mensosialisasikan agar Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden.

Mudah mudahan apa yang diharapkan Bacaleg dan Pengurus Partai Nasdem Tanah Datar untuk meraih kemenangan pada pileg 2024 dapat membawa perubahan yang lebih baik di Tanah Datar, kata Richi Aprian. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Kepala Rutan Sawahlunto Sambut Baik Kunjungan Insan Pers