Kepala UPTD Pusat Pengembangan Rendang Kota Payakumbuh Masuk Nominator 16 ASN Terbaik Nasional

Payakumbuh, Jurnal Minang. Novit Ardy, S.Sos, MM, mantan staf promosi pariwisata Tanah Datar yang kini menjadi Ka UPTD Pusat Pelayanan dan Pengembangan Rendang Kota Payakumbuh masuk dalam daftar 16 besar ASN terbaik kategori jabatan pengawas terbaik yang diadakan KemenPAN RB.

Pada tanggal 28 s/d 31 Juli 2024 mendatang mengikuti seleksi tingkat Nasional di Jakarta.
“Untuk lolos terbaik nasional masih ada dua kali seleksi lagi yang akan kita lalui,” kata Novit Ardy saat dikonfirmasi namanya lolos 16 besar seleksi anugrah terbaik ASN 2023.

Untuk itu, ayah 3 anak (2 putri satu putra) dari Hikmah Ariyani,SH yang kini tinggal di Jalan Dt.Perpatih Nan Sabatang Kelurahan Padang Tangah, Payobadar mohon doa dari masyarakat Kota Payakumbuh khususnya dan Sumbar umumnya untuk kita meraih terbaik Nasional di Anugrah ASN Terbaik 2023 ini, kata Ka UPTD Pusat Pelayanan dan Pengembangan Rendang Kota Payakumbuh.

UPTD yang dipimpin Novit Ardy ini berada dibawah Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Payakumbuh dengan kepala dinas Yunida Fatwa S.Sos.M.Si. Diketahui sejak awal Desember 2023 kemaren Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) RI gelar Road to Seleksi Jenjang Anugrah ASN 2023.

Anugerah ASN 2023 memberikan penghargaan dengan beberapa kategori, diantaranya Kategori Jabatan Manajerial, meliputi Pejabat Pimpinan Tinggi Madya terbaik, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama terbaik, Pejabat Administrator Terbaik dan Pejabat Pengawas Terbaik. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Peserta PENAS Tani ke-XVI Kunjungi Nagari Tabek, Kec. Pariangan