Erick Hamdani, Nasrul A dan Taufik Syahrial Bersaing Ketat di Dapil Sumbar VI

Batusangkar, Jurnal Minang. Seiring berjalannya waktu tanpa disadari menjelang berakhirnya masa kampanye tgl 10 Februari 2024 yang tersisa 10 hari lagi, persaingan antar politisi untuk meraih suara rakyat agar mau memilih mereka semakin ketat. Berbagai macam cara dan jurus mencari simpatik dilakukan oleh caleg bersama tim suksesnya.

Selanjutnya Pengaruh konsultan politik juga tidak bisa diabaikan karena strategi dan taktik yang terukur biasanya disarankan oleh konsultan politik agar bisa meraih sukses meraih suara terbanyak dalam pemilihan legislatif.

Khusus untuk caleg partai Nasdem Dapil Sumbar VI, yang terdiri dari Padang Panjang, Tanah Datar, Sawahlunto, Sijunjung, Dharmasraya nama Erick Hamdani, SE, Dt.Ambasa semakin melejit populer dan mendapat tempat di hati masyarakat. Berikutnya ada Nama Nasrul A, S.SosI, MM yang juga semakin melejit dan gesit berkampanye di tengah tengah masyarakat, Posisi incumbent Taufik Syahrial alias Tarjok juga menggarap berbagai kantong suara di berbagai Kab/Kota di Dapil 6 Sumatera Barat.

Berbagai lembaga survey yang melakukan kajian untuk DPRD Provinsi menyebut, ketiga nama tersebut sangat berpotensi besar untuk duduk di DPRD Sumbar dari partai Nasdem Dapil Sumbar VI.

“Nasdem diprediksi akan memperoleh dua kursi di Dapil Sumbar VI. Ketiga caleg potensial Erick Hamdani, Nasrul A dan Taufik Syahrial sama sama bersaing ketat” ungkap Yogi salah seorang surveyor yang melakukan survey.

Namun masa kampanye masih ada 10 hari lagi. Caleg Nasdem tidak boleh lengah. Bagi yang tiarap di masa masa ini, akan tertinggal.

Ketika didesak oleh awak media Jurnal Minang berapa persen jarak elektabilitas ketiga caleg tersebut, Yogi belum mau mengekspos secara rinci.
“tunggu tanggal mainnya, semua akan diekspos sesuai data yang diperoleh di lapangan sampai akhir masa kampanye” tambah Yogi.

Baca Juga :  UIN Mahmud Yunus Batusangkar Gelar Pelatihan Kepemimpinan untuk Pimpinan Lembaga Mahasiswa

Apapun yang terjadi, bila untukmu ,Tuhan akan merobah dalam sekejap dan tiada manusia yang dapat mengingkari, ujar Yogi menutup pembicaraan dengan awak media di Padang belum lama ini. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email