Erick Hamdani, Caleg Nasdem Sumbar VI Kampanye Akbar di Tiga Nagari dan Masyarakat Sepakat Mendukung

Tanah Datar, Jurnal Minang.id Didampingi Ketua Nasdem Sumbar, Erik Ramdhani Kampanye Akbar Di 3 Lokasi. Kampanye akbar yang digelar oleh salah seorang Caleg Nasdem Provinsi dengan Nomor Urut 11 dari Partai Nasdem, Senin 5/02/2024.

Tampak dalam Kompanye akbar tersebut Fadly Amran, Ketua DPW Partai Nasdem, Erik Hamdani, Caleg Provinsi Sumbar dari Nasdem, Dedi Admon, Marsel, Busni Ernita Caleg Nasdem Kabupaten Tanah Datar Dapil 4.

Dan di lokasi kampanye akbar lainya Erick Hamdhani yang dilaksanakan di nagari Lima Kaum, juga dihadiri oleh caleg Dapil 2, seperti Asrul Nurhasan, Iveni Hakim, Asrizallis, Gusrial dan Basrizal. Kampanye yang juga diselenggarakan fi Simpuruik, Sungai Patai, dan Limakaum ini, dihadiri oleh pemuda, UMKM, serta tokoh masyarakat lainnya.

Tak kalah hebatnya tokoh masyarakat nagari Limo Kaum Erizal Dt.Pangulu Panjang mengusung Ketua DPW menjadi Gubenur Sumatra Barat pada periode berikutnya dalam sambutanya saat kampanye akbar tersebut.

Dalam sambutannya Fatly Amran, ketua DPW Provinsi Sumbar, memang penuh lika-liku kalau kita ingin melakukan perbaikan dan perubahan ke arah yang lebih baik, dengan penuh perjuangan.

“Mari kita berikhtiar, demi mewujudkan perubahan, yang lebih menyeluruh dan mari juga kita sampaikan ke masyarakat yang paling bawah, untuk pilih Anis presiden kita dan Erick Hamdani untuk anggota DPRD provinsi Nasdem Partainya” katanya.

Dalam berkampanye, janganlah mengubar-gubar janji yang tidak pasti, karna masyarakat sudah muak dengan janji-janji, untuk itu sebagai ketua DPW jikalau ada untuk kesempatan untuk membantu, bantulah dengan ikhlas, jangan di iming-imingi dengan lainya.

“Berkampanyelah dengan apa adanya, jangan menjanjikan yang tidak pasti, hanya Partai Nasdemlah yang memegang teguh politik tanpa Mahar, untuk itu marilah kita berjuang bersama, untuk membela kepentingan rakyat” terusnya.

Baca Juga :  Terkait Situasi Marapi di Level Siaga, Bupati Tanah Datar Lapor ke BNPB

Sementra itu, Erivk Hamdani, Caleg Nasdem no urut 11 dari Partai Nasdem, dalam ksmpanye akbar di Nagari Simpuruik tidak akan berjanji yang muluk -muluk, tapi seandainya Allah mengabulkan perjuangan kita, masyarakat yang akan menuntut untuk kepada saya untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

“Satukan tekat kita, untuk mengusung perubahan, seandainya saya duduk untuk DPRD provinsi nantinya kita akan berjuang bersama masyarakat Simpuruik untuk kemajuan dan perubahan yang lebih baik lagi” pungkasnya. (Joli/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email