Emersia Group Gelar Sunatan Massal di Tigo Batua, Peserta Membludak, Beberapa Pejabat Ikut Hadir

Batusangkar, Jurnal Minang. Ketua Panitia Sunatan masal Emersia Grup dan GOW Tanah Datar, Budi Rahman mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan sebelumnya yang dilaksanakan di Sawah Tangah dari Emersia Grup dan GOW ini merupakan sumbangsih untuk daerah Tanah Datar guna meringankan beban masyarakat di Tanah Datar.

Hal tersebut disampaikan Budi Rahman ketika memberikan sambutan sunat massal Emersia Grup dan GOW Tanah Datar, Minggu 30/6-2024 di gedung serbaguna Tigo Batua Nagari Sungai Tarab, yang dihadiri ratusan peserta.

Dikatakan, pihaknya mengucapkan Terimakasih kepada Wakil Bupati Richi Aprian, SH,MH serta Ketua GOW Tanah Datar Ny.Patty Richi Aprian yang telah ikut membantu terlaksananya kegiatan sunatan masal.

Anggota DPR RI terpilih dari Partai Nasdem M.Shadiq Pasadigoe mengucapkan selamat kepada peserta sunatan semoga nantinya menjadi anak yang shaleh dan terimakasih kepada Emersia Grup dan GOW Tanah Datar dengan mendatangkan 6 orang dokter yang telah melaksanakan kegiatan sunatan masal ini.

Kepada masyarakat dihimbau agar sebagai orang tua senantiasa menjaga dan mendidik anak dengan baik, ujarnya.

Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH mengatakan, kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan Emersia Grup dan GOW Tanah Datar target awalnya hanya 400 peserta namun karena antusiasnya masyarakat jumlah peserta melimpah di Sungai Jambu sebanyak 232 peserta dan kini telah terdaftar 252 peserta.

Ketua Tim Penggerak PKK Sumatera Barat Ny.Harneli Mahyeldi mengucapkan selamat kepada M.Shadiq Pasadigoe yang terpilih menjadi anggota DPR RI, serta mengucapkan terima kasih kepada Emersia Grup dan GOW Tanah Datar yang telah melaksanakan kegiatan sunatan masal, kepada peserta sunat agar senantiasa melaksanakan sholat lima waktu.

Sholat adalah tiang agama, bagi anak yang tidak shalat diajak terus menerus agar mau shalat, jaga anak anak agar jangan tawuran, disinilah sangat diharapkan peran orang tua menjaga anak anak agar sukses di masa depan.

Baca Juga :  Demi Kelancaran dan Kenyamanan Pasien, Petugas RSUD Batusangkar Gerak Cepat Perbaiki Drainase yang Tersumbat

Ketua GOW Tanah Datar Ny Patty Richi Aprian mengatakan membludaknya kegiatan sunatan masal yang digelar Emersia Grup bersama Gabungan Organisasi Wanita atau GOW Tanah Datar karena antusiasnya peserta pada Sabtu 29/6-2024. Kegiatan dilaksanakan di gedung serbaguna Nagari Sawah Tangah Kecamatan Pariangan dan diikuti 232 peserta sedangkan untuk kegiatan Minggu 30/6/2024 sunatan di gedung serbaguna guna Tigo Batua Nagari Sungai Tarab yang mendaftar 252 peserta.

Ny Patty Richi Aprian mengucapkan selamat datang dan ucapan terimakasih atas antusiasnya peserta yang didampingi para orang tua datang ke lokasi sunatan masal, para peserta usai sunatan mendapatkan nasi kotak, kain sarung, tas sekolah dan amplop.

Acara sunatan massal sangat tepat waktunya karena bertepatan libur anak Sekolah Dasar mulai dari tanggal 22 Juni dan akan masuk sekolah tanggal 15 Juli 2024 nanti. (Kasdi Ray/Red.Jm)

 

Print Friendly, PDF & Email