Emersia Group Adakan Sunatan Massal untuk 200 orang Anak se-Tanah Datar

Simabur, Jurnal Minang. Hotel Emersia bersama Gerakan Organisasi Wanita Tanah Datar yang dipimpin Patty Rizal Richi Aprian, Sabtu 29/6-2024 melaksanakan kegiatan sunatan masal terhadap lebih dari 200 anak sekolah yang ada di Tanah Datar.

Wali Nagari Sawah Tangah Kecamatan Pariangan Dafriyandi mengucapkan terima kasih atas ditunjuknya Nagari Sawah Tangah sebagai tempat dilaksanakan sunatan massal, mudah mudahan kegiatan ini berkesinambungan dilaksanakan di Tanah Datar.

Emersia Grup yang diwakili Budi Rahman mengatakan kegiatan Emersia Peduli kegiatan sunatan masal, merupakan ide dan gagasan Owner Emersia Grup Hj.Meriwati yang peduli terhadap kampung halaman.

Kegiatan sunatan massal dihadiri Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH, untuk tahap pertama dilaksanakan di Gedung Serbaguna Nagari Sawah Tangah Kecamatan Pariangan. Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan khitanan massal yang dilakukan Emersia dan GOW Tanah Datar tahun 2024.

Wakil Bupati mengharapkan kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya, pihaknya mengajak kegiatan ini dapat diikuti organisasi lainnya.
Ketua GOW Tanah Datar Ny Patty Rizal Richi Aprian mengucapkan selamat datang dan ucapan terimakasih atas antusiasnya peserta yang didampingi para orang tua datang ke lokasi sunatan masal.

Para peserta juga mendapatkan kain sarung, tas, amplop, kegiatan sunatan massal sangat tepat waktunya karena bertepatan libur anak Sekolah Dasar mulai dari tanggal 22 Juni dan akan masuk sekolah tanggal 15 Juli 2024.

Acara sunatan massal dihadiri Owner Hotel Emersia Hj.Merrywati dan bapak Erdi Muluk, S.H yang langsung melihat dari dekat pelaksanaan kegiatan sunatan di gedung serbaguna Nagari Sawah Tangah Kecamatan Pariangan, serta Ketua Indo Jalito Peduli Astri Asgani, Wali Nagari Sawah Tangah, Dafriyandi, tokoh perantau Agusrin Syarif serta undangan lainnya. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Bupati Tanah Datar Apresiasi Babinsa dan Babinkamtibmas