Edwardo, Calon Wali Nagari Limo Kaum Paling Potensial Meraih Kemenangan

Batusangkar, Jurnal Minang com. Hiruk pikuk Pemilihan Wali Nagari di Kabupaten Tanah Datar yang akan digelar pada tgl 26 September 2024 nanti sudah mulai menggema di 54 Nagari yang akan melaksanakan Pilwana serentak. Salah satunya di nagari Limo Kaum yang memiliki pemilih sekitar 10.500 orang.

Diantara empat calon wali nagari tersebut, Edwardo dengan nomor urut 2, adalah yang paling potensial memenangi Pilwana di Limo Kaum karena Edwardo didukung oleh berbagai lapisan masyarakat.

Isu isu miring yang digulirkan oleh lawan Edwardo terhadap dirinya tidak mempan mempengaruhi opini publik yang memang sudah banyak merasakan bantuan yang bersifat sosial yang pernah dibuat oleh Edwardo selama ini.

Edwardo memiliki jaringan yang cukup luas di lintas organisasi dan instansi. Dia bisa diterima oleh seluruh kalangan. Kerendahan hatinya serta sikap tenangnya mendapat pujian dari berbagai tokoh.

Beberapa tokoh masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya berpendapat, kalau untuk wali nagari Limo Kaum saat ini, memang figur seperti Edwardo yang sangat pantas.

Dari berbagai survey yang dirilis pun Edwardo selalu unggul. Tentu hasilnya bisa dibuktikan nanti pada saat pemilihan tgl 26 September 2024 tersebut yang hanya tingga beberapa hari lagi.

“saya berterima kasih kepada segenap masyarakat yang sudah memberikan dukungan. Saya siap menjalankan amanah jika terpilih nanti” ujar Edwardo berbincang dengan media ini dan selalu berharap dukungan semakin meluas untuknya. (Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Wabup Richi Aprian Pimpin Tim Safari Ramadhan ke Nagari Minangkabau