DPD Partai Nasdem Tanah Datar Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir Bandang

Batusangkar, Jurnal Minang. Kepedulian Keluarga besar Partai Nasdem Tanah Datar terhadap korban musibah banjir lahar dingin gunung Marapi yang ada di Nagari Cubadak, Kecamatan Lima Kaum Tanah Datar patut diapresiasi. Sebab orang lain baru berbicara, Nasdem Peduli Tanah Datar langsung berbuat.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Tanah Datar, Adri Jinil Simabura, SH, MH Dt.Rangkayo Mulie mengatakan setelah melihat kondisi di lapangan banyaknya korban jiwa, harta dan benda yang dialami oleh masyarakat Kecamatan Lima Kaum, dan salah satu daerah yang terdampak adalah Nagari Cubadak.

Guna meringankan beban para korban bencana lahar dingin Marapi yang ada di Nagari Cubadak, DPD Partai Nasdem Tanah Datar menyalurkan bantuan beras untuk kebutuhan logistik para pengungsi.
Dalam kesempatan itu Wali Nagari Cubadak, Anggerno Prawiro, SP.d mengucapkan terima kasih atas bantuan beras dari DPD Partai Nasdem Peduli Tanah Datar.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan logistik bagi pengungsi lahar dingin gunung Marapi yang ada di Nagari Cubadak” katanya.

Terima kasih kami ucapkan kepada DPD Partai Nasdem Tanah Datar dibawah kepemimpinan Richi Aprian, SH,MH yang telah membantu kami, semoga menjadi ladang ibadah bagi mereka yang telah membantu kesini, semoga Allah SWT membalas kebaikan”, katanya. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Foto: diambil dari tiktok yang free akses

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Difasilitasi oleh BPNB Sumbar, Latihan Tarain Mulai Digiatkan di Jorong Padang Panjang Nagari Pariangan