Demi Kelancaran dan Kenyamanan Pasien, Petugas RSUD Batusangkar Gerak Cepat Perbaiki Drainase yang Tersumbat

Batusangkar, Jurnal Minang. Dalam rangka meningkatkan kenyamanan kepada pengunjung RSUD Prof Dr.M.Alihanafiah SM Batusangkar, para pekerja pada Kamis, 13/6-2024 tengah memperbaiki gorong gorong yang tersumbat di selasar Mushala.

Menurut Kasubag Umum RSUD Prof Dr.M Ali Hanafiah SM Batusangkar Supardi,SS T,M.Kes mengatakan, akibat tersumbatnya gorong gorong saluran air limbah mengakibatkan air limbah tersumbat dan melimpah ke lantai mengakibatkan pengunjung yang hendak ke Mushalla terganggu.

Kini drainase yang tersumbat sekitar 3 meter tengah diperbaiki, mudah mudah dalam waktu yang tidak berapa lama, saluran yang tersumbat dapat dinormalisasi secepatnya sehingga dapat menambah kenyamanan pengunjung yang melintas selasar.

Direktur RSUD Prof Dr.M Ali Hanafiah SM Batusangkar, dr.Nurman Eka Putra mengucapkan terima kasih kepada para pekerja serta atas kecepatan Kasubag Umum RSUD Prof Dr.M Ali Hanafiah Batusangkar yang begitu cekatan, karena begitu ada masalah lansung ditindak lanjuti tanpa menunggu perintah.

Mudah mudahan dengan waktu yang tidak berapa lama gorong gorong yang tersumbat dapat dilancarkan kembali sebagaimana mestinya, tersumbatnya saluran air karena adanya kabel yang terpasang di drainase. Guna mengatasi hal tersebut drainase yang ada akan dipindahkan supaya tidak menggangu saluran kabel, katanya. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Ketua Musrenbang Kabupaten: Peningkatan Ekonomi dan Pelayanan Publik Sangat Penting