Camat Sungai Tarab Buka Acara Musyawarah Antar Nagari Khusus Bumnag Bersama

Sungai Tarab, Jurnal Minang. Camat Sungai Tarab diwakili Sekcam Doni Ismanto menghadiri sekaligus membuka acara Musyawarah Antar Nagari Khusus Bumnag Bersama Lenggogeni Kecamatan Sungai Tarab, bertempat di Aula Kantor Camat Sungai Tarab, Kamis, 28 Maret 2024.

Dalam kesempatan tersebut Camat Sungai Tarab A.H Miza Aziz yang diwakili Sekcam Doni Ismanto minta kegiatan musyawarah khusus Bumnagma bersama Lenggogeni mampu mensinergikan kepentingan antar Nagari, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Badan usaha milik Nagari bersama antar Nagari tentunya memiliki modal yang cukup untuk menggerakkan usaha yang lebih besar, oleh karena itu, diperlukan keseriusan dan ketelitian dalam mengembangkan usaha.

Musyawarah ini juga bermanfaat dalam rangka evaluasi serta memberikan masukan demi kemajuan Bumnagma Lenggogeni Kecamatan Sungai Tarab.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Irban II Evy Safitri, Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa, Wali Nagari se Kecamatan Sungai Tarab, Pengawas dan Direktur Bumnagma Lenggogeni beserta pengurus serta tamu undangan lainnya. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Posyantek Nagari Limokaum Raih Peringkat Tiga Provinsi