Bupati Tanah Datar Buka Bersama dengan Warga Persyarikatan Muhammadiyah

Batusangkar, Jurnal Minang. Bupati Tanah Datar Eka Putra mengajak warga persyarikatan Muhammadiyah untuk mendukung berbagai Program Unggulan (Progul) Pemerintah Daerah.

Hal ini disampaikannya saat berbuka bersama warga Persyarikatan Muhammadiyah, Sabtu (7/4/2024) di Masjid Muhammadiyah Batusangkar yang turut didampingi Kadis Sosial, Afrizon.

“Berbagai program unggulan telah diluncurkan dan dilaksanakan Pemerintah Daerah, tentu saya berharap warga mendukungnya dengan memanfaatkan ataupun mensyiarkan kepada masyarakat di sekitarnya,” sampai Eka Putra.

Dikatakan Bupati lagi, dari beberapa banyak program unggulan ataupun program yang diluncurkan Pemda, tentu ada program yang bisa dimanfaatkan oleh warga Muhammadiyah.

“Kita ada Program beasiswa bagi anak-anak yang berprestasi untuk melanjutkan pendidikan. Saya harap program ini bisa dimanfaatkan maksimal bagi warga Muhammadiyah,” sampainya.

Terakhir Bupati Eka Putra menyampaikan selamat melaksanakan silaturahmi dan berbuka bersama, semoga jalinan ukhuwah diantara sesama akan semakin erat di masa datang. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Wabup Richi Aprian Berikan Materi Pelatihan Manajemen Organisasi Pemuda Tingkat Provinsi