Bupati Tanah Datar Apresiasi Kinerja Nakes, Termasuk Layanan pada Masa Libur Lebaran dan Ketika Bencana

Pagaruyung, Jurnal Minang. Bupati Tanah Datar menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan (Nakes) atas kerja keras tanpa kenal lelah, bahkan pada hari libur dalam melayani masyarakat.

Hal ini disampaikan Bupati dalam acara Silaturahmi  dan Halal Bi Halal Bersama Tenaga Kesehatan se Kabupaten Tanah Datar, Rabu (17/4/2024) di Dinas Kesehatan di Pagaruyung.

Diakui Bupati  “Selepas Covid-19, kita kembali diuji beberapa bulan belakangan dengan erupsi gunung Marapi, bencana air bandang dan longsor.

Melihat dukungan Nakes yang terus bekerja keras untuk turut menangani berbagai musibah membuat Saya tidak merasa sendiri. Terima kasih kepada Nakes semua, baik yang ASN ataupun Non ASN,” sampai Bupati.

Selaku Kepala Daerah akan terus memperhatikan segala aspek para Nakes, termasuk pegawai honor bisa diangkat menjadi PPPK.“ Katanya di Dinkes ini ada 75 pegawai yang belum menjadi PPPK, Saya telah perjuangkan ke pusat untuk bisa diangkat. Do’akan dan dukung bersama, namun tentunya yang akan diangkat yang memenuhi syarat,”

Bupati Eka Putra juga berharap Nakes tidak hanya bertindak memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat namun juga menyampaikan informasi yang tepat dan akurat kepada masyarakat.

Kadis Kesehatan dr. Yesrita Zedrianis menyampaikan terima kasih atas kesempatan dan kehadiran Bupati Tanah Datar bersama rombongan dalam kegiatan halal bi halal dan silaturahmi.

“Terima kasih atas kehadiran pak Bupati di acara yang menjadi agenda rutin kami selepas lebaran. Di dinas kesehatan ada 783 pegawai yang tersebar di 23 Puskesmas di Tanah Datar, dan sebagian besar hadir di acara ini bersama pimpinan Rumah Sakit Umum Daerah dan rumah sakit swasta,” ujarnya.

Yesrita juga menyampaikan terima kasih atas dukungan tenaga kesehatan dan jajaran dinas kesehatan dalam melaksanakan tugasnya.

Baca Juga :  Prodi MPI di UIN Batusangkar Raih Akreditasi Unggul

Saya juga menyampaikan terima kasih atas kerja keras semua, dimana di saat orang lain libur kita masih bekerja. Tentu ini hal yang berat namun tentunya itu juga menjadi tugas kita yang nantinya juga akan dibalasi pahala oleh Allah SWT. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email