Bupati Buka Muscab Gapensi Tanah Datar, Ketua Terpilih Secara Aklamasi

Pagaruyung, Jurnal Minang.com. Bupati Tanah Datar yang diwakili Asisten II Setda Tanah Datar Dr. Alfian Jamrah, M.Si minta Gapensi sebagai mitra pemerintah senantiasa meningkatkan profesionalnya guna meningkatkan kemajuan Tanah Datar. Hal tersebut disampaikan karena Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Pelaksanaan Konstruksi Republik Indonesia (Gapensi) Tanah Datar Gelar Musyawarah Cabang ke 10. Kegiatan ini digelar di Aula utama Kantor Bupati, Pagaruyung, Kamis, (7/9/2023).

Dengan meningkatkan Profesionalisme dan daya saing, demi berkesinambungan pembangunan, maka DPC Gapensi Tanah Datar menggelar Muscab untuk pemilihan ketua periode 2023/2026 nantinya.
Muscab DPC Gapensi Tanah Datar, yang langsung dibuka oleh Bupati, yang diwakili Asisten II Setda Tanah Datar Dr. Alfian Jamrah, M.Si dihadiri ketua DPW Provinsi Sumbar, Afrizal, anggota Gapensi Tanah Datar dan Undangan lainya.

Alfian Jamrah mengatakan sebagai pemerintah pihaknya berharap muscab yang ke 10 ini bisa memberi warna tersendiri bagi kemajuan Gapensi yang akan datang.

“Kepada pelaksana Konstruksi, atau kontraktor dan rekanan, mari berkolaborasi dengan pemerintah daerah, apa yang menjadi keinginan kita tercapai dalam pembangunan yang berkesinambungan” katanya.

Untuk mencapai kesepakatan itu, melalui Dinas-dinas terkait Bupati berharap, terciptanya hubungan yang harmonis selalu menjaga hubungan kerja yang bisa menjaga pemerintahan kedepanya,” ungkapnya.

Dalam Muscab, ke 10, DPC Gapensi Tanah Datar, langsung pemilihan ketua periode 2023/2026, secara Aklamasi, dan terpilih sebagai ketua Rahmat Alia Andri, DT.Peto yang juga kandidat calon Wali Nagari Baringin. (Kasdi Ray/Red.JM)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Pelatihan Milenial Boot Camp Digelar di Aua Sarumpun