BPBD Tanah Datar Berikan Bantuan Sabun Cair Untuk Masyarakat Terdampak Erupsi di Nagari Batipuh Ateh

Batusangkar, Jurnal Minang. Dalam rangka membantu masyarakat terdampak erupsi Gunung Marapi, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tanah Datar memberikan bantuan berupa sabun cair. Bantuan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kembali memberikan Bantuan Lanjutan berupa Sabun Cair kepada masyarakat di Nagari Batipuah Ateh.

Penyerahan bantuan lanjutan Sabun Cair ini diberikan di Kantor BPBD Kabupaten Tanah Datar oleh salah seorang Kabid, Zul Dony Putra kepada Wali Nagari Batipuah Ateh, Ade Putra, SE., NL.P yang di dampingi Plt. Kasi Pemerintahan Tuti Rohayani, SH selaku Sekretaris SatGas PB Nagari.

Wali Nagari Batipuah Ateh, Ade Putra,SE. menyampaikan terimakasih kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tanah Datar yang telah memberikan bantuan Sabun Cair, semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik baiknya oleh masyarakat yang terkena dampak erupsi.

Hal ini dapat dilakukan dengan baik berkat koordinasi antara Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tanah Datar dengan Pemerintah Nagari Batipuah Ateh sehingga dengan adanya komunikasi dalam hal penanganan bencana-bencana yang ada di Nagari akan semakin mudah” ujarnya. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Bupati Tanah Datar Ingatkan Seluruh Tenaga Kesehatan Agar Berikan Pelayanan Terbaik