Bapak H.Yulhendri Jamu Anak Yatim Berbuka di Emersia Hotel Batusangkar

Sungayang, Jurnal Minang. Buka bersama dengan anak yatim di hotel Emersia Batusangkar, itulah momen penting yang dilakukan Bapak H. Yulhendri. Tujuannya hanya untuk membahagiakan anak yatim, itulah kegiatan yang dilakukan perantau Sungayang Kabupaten Tanah Datar bapak H.Yulhendri terhadap 111 orang anak yatim piatu cukup diapresiasi.

Menurut Pengurus anak yatim Sungayang bapak Andrinaldi kepada media mengemukakan, acara yang dilaksanakan Rabu 27/3-2024 sangat tepat karena mendekati hari raya Idul Fitri 1445 H. Keikutsertaan perantau bapak H.Yulhendri, membahagiakan anak yatim perlu dicontoh dan ditiru masyarakat serta perantau lainnya yang ada di Kabupaten Tanah Datar.

Karena sebelum acara buka bersama dilaksanakan kegiatan membahagiakan 111 anak yatim mulai dari SD, SMP, SLTA dari Sungayang, mereka anakĀ² yatim diberikan voucher belanja untuk membeli sepatu, sandal, baju, celana, dll di toko Central Busana Batusangkar.

Tujuannya di saat lebaran 1445 H para anak anak yang disantuni merasa gembira dan terkesan adanya kegiatan membahagiakan anak yatim.
Mereka berbelanja dengan riang gembira diakhiri dengan buka bersama di hotel Emersia Batusangkar. Kegiatan ini memang punya kesan tersendiri. (Kasdi Ray/Red.Jm)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Bupati Eka Putra Berikan Orasi Ilmiah Saat Acara Wisuda di UNP